Nasional

Ketum PSSI Iwan Bule Datang ke Bali Pompa Semangat Skuad Garuda

×

Ketum PSSI Iwan Bule Datang ke Bali Pompa Semangat Skuad Garuda

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Ketum PSSI ke TC Timnas di Bali, Rabu 7 Desember 2022. Foto : pssi.org
Kunjungan Ketum PSSI ke TC Timnas di Bali, Rabu 7 Desember 2022. Foto : pssi.org

M19news, Bali – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mendatangi lokasi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali pada Rabu 7 Desember 2022.

Skuad Garuda kembali berlatih fisik di gym dan taktik di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar.

Pada kesempatan ini Ketum PSSI didampingi oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) sekaligus manajer Timnas Indonesia Endri Erawan dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

“Alhamdulillah kondisi pemain sangat baik saat ini. Mereka terus menunjukkan perkembangan yang positif. Saya datang kesini untuk memberikan motivasi dan semangat untuk para pemain Timnas Indonesia,” kata Iriawan dikutip dari laman pssi, 9 Desember 2022.

“Kami optimistis dengan skuad yang ada mampu meraih juara di Piala AFF 2022 nanti. Untuk itu skuad Garuda harus kerja keras, disiplin dan berjuang maksimal demi hasil terbaik. Tentu, PSSI mendukung penuh seluruh program dari pelatih Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia, ” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Shin Tae-yong mengapresiasi dukungan penuh dari Ketum PSSI yang memberikan dukungan langsung dengan hadir menemui para pemain

“Situasi sempat sulit dengan adanya tragedi Kanjuruhan baik untuk PSSI dan Timnas Indonesia. Namun, dengan hadirnya pak Ketum dalam latihan pagi tadi di gym, kemudian sore ini hadir di lapangan untuk memberikan dukungan, sangat berarti untuk kami,” kata Shin Tae-yong. (Soleh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *