Example 728x250

Pesta Pernikahan Muhamad Ramdan Prasetia dengan Nadya Lutfia Azizah di Gedung Griya Anabatic Tengerang Banten.

M19 News.com. Tangerang Banten dalam pelaksanaan pesta perkawinan yang di awali dengan acara pernikahan di hadirkan para saksi dari masing”mempelai serta para tamu dari masing”Rombangan lebih dari 200 jiwa hadir dalam pelaksanaan akad kedua mempelai 4/01/2023.
di hadirkan para saksi di antaranya dari mempelai pria:Endang Suherman,SH., M.H, dari mempelai wanita :Suparman, S.Pdi, M.M. kepala KUA Kec.kelapa dua kota tangerang H.Dani Nur Ali dan para pendamping lainya:Heru Birowo S.H, Suparji,S.I.P, Kamto SI.Com dan Thohari, S.H.Kardono S.T.J. dan para Tamu undangan.

Sebelumnya di laksnakan serah terima mempelai dari calon Pengantin pria kepada Calon pengantin wanita yang di wakilkan  Casmin, di terima oleh Kardono sebagai perwakilan calon pengantin wanita.
Prosesi akad berlangsung dengan lancar dan aman, dilaksnakan sesuai protokoler, seusai akad di lanjutkan dengan acara sembah sungkem sesuai adat jawa barat.
Dalam melaksanakan acara akad dilaksanakan penuh khimad harapan saya agar kedua mempelai bisa menjadi keluarga Samawa serta keluarga yang soleh solehah, saling memahami akan pungsi istri kepada suami serta sebaliknya.

dalam lantunan Lagi kenegaraan yaitu Indonesia stanza 3,hal itu sah saja,Selama tidak melanggar aturan yang berlaku,apalagi dalam acara kenegaraan papar pejabat KUA terkait kepada awak media.

Lagu indonesi raya staza 3, saya baru kali ini mendengar dan di nyanyikan berasama di acara akad,namun tetap ikut serta menyanyikan walu tidak hapal karena di bantu oleh Teks, sangat terkesan dan bisa menjadi motivasi buat yang lain pada saat acara seperti ini papar Muktar kepala Desa taman sari sukabumi paparnya kepada awak media.

Indonesia stanza 3 amat dalem dalam pengertianya, saya ikut semangat menyanyikan dan menambah lebih khikmad dan tartib dalam prosesi akad nikahnya,papar Shara kluarga dari mempelai wanita.

Dalam persiapan tempat acara sangat efektip sebagaimana yang di butuhkan dari pihak kluarga mempelai, pelayanan serta menu yang di hidangkan pantastis di sesuikan rekues dari sohibul hajat, kami bekerja bersama tim di laksanakan semaksimal mungkin agar para mitra puas sesuai kesepakatan bersama papar Ketua IO dari Arjuna, Yuliyanto kepada Media.
Pewarta_Her..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *