Example 728x250
TNI  

Pelepasan Tim Futsal Wijayakarta FC dan Official

Pelepasan Tim Futsal Wijayakarta dan Official
Foto: Istimewah

M19News, Bekasi – Acara pelepasan Tim Futsal Wijayakarta FC dan Official dalam rangka mengikuti pertandingan Futsal Seri A Jawa Barat oleh Pj Bupati Bekasi Dr.Dani Ramdan, MT., di Serambi Kehormatan Prajurit Wijayakarta Makorem 051/Wkt. Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Kab. Bekasi, Senin (20/2/2023).

Turut hadir dan selaku penanggung jawab, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si, didampingi oleh Kasrem 051/Wkt, para Kasi Korem 051/Wkt, Wakapolres Metro Bekasi, Dandim 0509/Kab. Bekasi, Kadispora Kab. Bekasi dan Tim Futsal Wijayakarta FC beserta official.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kab. Bekasi menyampaikan
“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bekasi berterimakasih kepada Korem 051/Wkt yang sudah berkerja keras dalam membina adik-adik tim Futsal dalam rangka membawa nama baik kabupaten Bekasi. Kami merasa berbangga hati sekaligus memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Futsal dan Official Wijayakarta FC. Pertandingan Futsal Seri A Jawa Barat ini merupakan momentum yang sangat penting dalam rangka mewujudkan kontribusi nyata terhadap upaya pembinaan Sistem Keolahragaan Nasional yang bisa membawa nama baik Korem 051/Wkt dan pemerintah Kabupaten Bekasi”kata Dani..

“Semoga Tim Futsal Wijayakarta FC selalu diberikan kesehatan dan kemampuan dalam mengikuti pertandingan, ada kalah dan menang dalam suatu pertandingan yang penting kita laksanakan dengan semangat untuk bisa menentukan menjadi juara, tetap optimis dan menjaga sportifitas. “tambahnya.

Toni

Penulis: ToniEditor: Toni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *