Example 728x250

Gebyar Milad GYS yang ke 5 Bersama DR.Ralf Navizon Ketua Dewan Pakar Ekonomi Tangsel.

M19news.com-
Parung Parung Serab Banten.
Acara Milad GYS (Griya yatim syariah mandiri) yang ke 5 yang di hadiri oleh Aris Sudrajat S.sos, DR.Ralf Navizon, Bibit.SH, Ahmad Fachrur. SH, MK.n, Agus Sarifudin.Stk.wI, SH, serta para pengurus yayasan dan Wali yatim yg hadir pada kesempatan acara milad GYS (20/03/2023).
Dalam pembukaan acara milad langsung di pimpin oleh Ketum Yayasan di sampaikan agar para yatim binaan GYS selalu semangat belajar dan terus berkarya agar mampu membangun diri hingga menjadi uswah di masyarakat serta menjadi inshan yang bermanfaat bagi orang lain papar ketua umum dalam suport serta arahannya kepada para anak yatim binaannya.
Disampaikan juga dari Ketua Dewan Pakar Ekonomi Tangsel DR.Ralf Navizon memberikan suport agar anak yatim binaan GYS selalu semangat dan terus belajar agar mampu menguasai ilmu dan menjadi seorang interprener yg berkualitas serta bisa belajar sampai ke luar negri, hingga kelak akan menjadi generasi yg mampu menguasai ekonomi dan Ahli barista yg proposional harapannya.

Dilanjukan dengan acara hiburan tari seni daerah,lomba meracik Kopi,serta acara seni lainya yang membuat acara Milad GYS semakin bermakna dan penuh menjadi momen yang menjadi kenangan yang berharga serta motivasi bagi para yatim binaan.

Pewarta_Her..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *