Example 728x250

Yapim Giat Adakan Penyuluhan Hukum Kepada Warga Lingkungan.

M19 News.com-Tangerang, dalam acara penyuluhan hukum yang di hadiri para aparat setempat dan warga lingkungan begitu antusias dalam menyikapi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan yang penuh barokah serta ampunan (26/03).

Tujuan pelaksanaan Penyuluhan Hukum ini adalah untuk mewujuudkan kesadaran dan kepatuhan hukum  PeraturanPerundang-undangan bagi masyarakat sehingga setiap anggota masyarakat menyadari serta menghayati Hak dan Kewajibannya sebagai warga negara  mampu mewujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

Lembaga Kesejehtareaan Sosial Pemberdayaan Insan Mandiri ( LKS PIM )Pada bulan Ramadhan ini mengadakan penyelenggaran penyuluhan Hukum kepada warga lingkungan sekitar,
Tepatnya di RW 12 Kelurahan Paninggilan Utara Kec Ciledug Kota Tangerang, Bekerja Sama dengan LBH Hade Indonesia Raya ( HIR) Kota Tangerang dengan Tema menuju masyarakat cerdas Hukum(26/03).

Nara sumber Dasep muslihat SH
Dan M. Hendrik SH MH
Ketua LKS Ustad Sugimin
Dalam acara tersebut hadir Pula Bhabinkamtibmas Paninggilan Utara Aiptu Nawawi SH dan Polisi RW Aipda Fauzi R, Ketua RW 12. para ketua RT Pengurus LPM dan masyarakat umum,
Pesan dari Binmas untuk warga agar menjaga anak anak kita jangan sampai melakukan hal hal yg lagi marak saat ini di bulan ramadhan yaitu Tawuran sarung , sudah puluhan anak yg saat ini di amankan di Polsek ciledug gara gara tawuran sarung yang di sarrung tersebut berisi batu bahkan ada yg berisi senjata tajam,
Maka dengan adanya program penyuluhan Hukum ini sangat membantu dan sekaligus mengingatkan agar masyarakat sadar tentang Hukum sehingga akan cerdas dalam bertindak tidak akan melanggar aturan aturan Hukum.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga RW 12 Semoga penyuluhan Hukum ni berkelanjutan sehingga warga nya paham tentang Hukum  papar Sumarni Selaku Ketua RW .

Pewarta _S Julianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *