Mdi19 Terkini

Musyawarah Besar dan Halal bi Halal SMAN 84 Jakarta Barat.

×

Musyawarah Besar dan Halal bi Halal SMAN 84 Jakarta Barat.

Sebarkan artikel ini

M19 News.com -JAKARTA Pelaksanaan Musyawarah Besar Ikatan Alumni (ILUNI) SMAN 84 Jakarta Barat, Kamis berjalan lancar dan sukses dengan dihadiri ratusan anggota alumni, yang dilaksanakan di Aula SMAN 84 Jalan Utan Jati No.42, RT.10/RW.14, Kalideres, Kecamatan Kalideres 18/05.

Acara diawali dengan kegiatan silaturahmi Halalbihalal dilanjutkan musyawarah besar (MUBES) untuk memilih ketua umum ILUNI . Seratus lebih peserta MUBES ILUNI SMAN 84 Jakarta yang diwakili 26 angkatan dari 33 angkatan kelulusan, sejak tahun 1989 s/d 2022.

Berdasarkan Tatib pemilihan yang disyahkan pimpinan sidang mubes yang diketuai oleh Bang Fajar (angkatan 89) dtetapkan 4 orang dari usulan peserta sidang. Adapun kandidat calon ketua umum yang ditetapkan adalah Sapiih Sain Angkatan 93 yang merupakan Ketua Umum ILUNI Periode 2020 – 2023, M.Ichwan Ridwan Angkatan 1996(Dewan Pembina) , Aris Sudrajat S.sos angkatan 1991(Ketua 1), dan Alifatul Fajriah Angkatan 1994(Ketua 2).

Dengan semangat silaturahmi, kebersamaan serta kekeluargaan pemilihan ketua umum diputuskan secara aklamasi melalui musyawarah mufakat dan akhirnya terpilih M.Ichwan Ridwan atau biasa dipanggil Boim sebagai Ketua umum baru ILUNI SMAN 84 Jakarta periode 2023 – 2026.

Dalam sambutan nya Bang Boim berharap “Semoga pengurus ILUNI 2023-2026 lebih baik dan lebih bermanfaat terutama bagi keluarga besar Alumni SMAN 84 dan masyarakat umumnya. Maka untuk itu bang boim berharap perlu nya dukungan dari seluruh pihak dan bersedia berbuat

Aktivis Betawi yang saat ini dipercaya menjadi Komisaris PT.Jakarta Tourisindo/JXB salah satu BUMD di Jakarta yakin bahwa “alumni-alumni SMAN 84 Jakarta mampu bersaing atau berkompetisi dengan alumni sekolah lainnya. Optimalisasi teknologi dan digital akan menjadi prioritas dalam menjalankan organisasi sehingga kinerja organisasi lebih mudah dan database alumni tercatat dengan baik, sementara kita manfaatkan media sosial untuk informasi dan komunikasi antar anggota”. ujar Boim.(cai).

Pewarta _Herm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mdi19 Terkini

      Bertempat di Balai Desa Asembagus…