Example 728x250

Tokoh Sulinggih Propinsi Bali Kirim Doa dan Ucapkan Selamat Kepada Syaykh Panji Gumilang

M19news.com || Jawa Barat || Perayaan peringatan 01 Syuro 1445 di pondok pesantran Mahad Alzaytun yang di Hadiri oleh 15635 peserta terdiri dari wali santri,santri,eksponen,undangan serta para tokoh masyarakat pada Rabu,19 Juli 2023.

Beberapa acara dilaksanakan dalam menyambut peringatan tahun baru islam 1445 atau yang lebih dikenal dengan peringatan 1 Syuro seperti pentas wayang kulit dilanjutkan dengan Tadarus dan puncak Perayaan muharram 1445 H dengan tema “.Bangkitkan Perdamaian Untuk Persatuan Bangkitkan Kembali Indonesia Raya “.

Berbagai ucapan selamat dan sukses mengalir baik yang langsung maupun melalui surat dari berbagai tokoh masyarakat kepada pimpinan Pondok Pesantren Syaykh Panji Gumilang.

Ucapan juga dikirim Melalui video yang dilakukan oleh tokoh Sulinggih Propinsi Bali yang sekaligus guru besar bidang seni dan budaya Sekolah Tinggi Ilmu Jurnalistik Nakula Sadewa yang juga anggota BPI KPNPA RI Kepala perwakilan berita Polri Propinsi Bali Mpu Pandita Empu Nabe.

“saya mengucapkan terima kasih atas undangan dari Alzaytun dan memohon maaf saya tidak bisa hadir dan saya sangat mengenal sosok pimpinan Pondok Pesantren Syaykh Panji Gumilang melalui media dan saya sangat mengapresiasi atas sikap toleransinya dan kami umat hindu dari Bali mendoakan semoga Syaykh Panji Gumilang selaku pemomong,pengayom serta pendidik semoga sehat selalu dan dimudahkan semua urusannya”.harapnya.(maman/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *