Example 728x250

Pablo Benua Ingin Sekolahkan Anaknya Ke Ponpes Al-Zaytun

M19news, Indramayu – 19/7/2023 – YouTuber ternama Pablo Benua ikut dalam peringatan tahun baru Islam 1 Syuro 1445 Hijiriah di Ponpes Al Zaytun, Rabu 19 Juli 2023.

Kedatangan Pablo dan keluarga ditengah badai fitnah yang menerpa Ponpes terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Pemilik nama lengkap Pablo Putera Benua yang merupakan suami Rey Utami seringkali dalam kontennya mengangkat soal AL ZAYTUN.

Selain sebagai YouTuber, Pablo juga dikenal sebagai pengusaha top dan lawyer.

ablo Benua merupakan lulusan Universitas Sumatera Utara dengan gelar Sarjana Hukum.

Keponakan dari pengusaha Tomy Winata ini pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sumatera Utara periode 2009 – 2014 dari Partai Gerindra.

Pada peringatan tahun baru Islam 1445 H Pablo Benua kembali hadir ke Ponpes Ma’had Al-Zaytun untuk memenuhi undangan.Setelah beberapa waktu lalu berkunjung dan tabbayun serta melihat secara langsung dan berbincang dengan Syaikh Ma’had,dari kunjungan pertama disimpulkan bahwa berita yang berkembang diluar sana hanyalah hoax.Pablo juga mengajak semua pihak untuk tidak langsung menjustifikasi Al-Zaytun sebelum melihat dan menyaksikan sendiri fakta yang sebenarnya.

Pada kesempatan perayaan peringatan 1 Syuro kali ini Pablo didapuk untuk memberikan sambutan ,dalam sambutannya Pablo menceritakan bahwa banyak sahabatnya yang menghubungi dan mempertanyakan tentang kedatangannya ke Al-Zaytun yang saat ini sedang diterpa isu negatif.Dengan basic sebagai seorang lawyer tentunya tidak akan mudah percaya dengan isu-isu negatif yang sedang rame di media sosial,namun niat untuk tabbayun sangat kuat dalam dirinya.

Pablo bahkan sebelum datang ke Al-Zaytun sudah membicarakan dengan sang istri untuk tidak menyekolahkan anaknya ke pesantren,namun pikiran dan niat tersebut sirna setelah berkunjung dan melihat langsung tentang apa yang telah dijalankan oleh Al-Zaytun tentang sistem pendidikan yang luar biasa maju dan modern.

Bahkan dalam sambutannya Pablo menyampaikan kepada Syaikh Ma’had Al-Zaytun Prof.D.R (H.C),AS.Panji Gumilang,M.P untuk menyekolahkan anaknya di Ponpes Al-Zaytun.

(Trisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *