Example 728x250

Indonesia Product Conference 2023: Kupas Tuntas Tren Teknologi Terbaru, Dari AI sampai Strategi Pengembangan Produk

Setelah suksesnya konferensi produk tahun lalu yang dihadiri lebih dari 700 peserta dan menampilkan 15 pemimpin produk, Indonesia Product Conference hadir kembali dengan mengundang lebih dari 30 pemimpin industri, diantaranya Aji Selo selaku Technical Product Management Lead – Digital Discovery and Marketing Acceleration dari Amazon, Natali Ardianto selaku Co-founder Tiket.com dan Lifepack.id, Krisna Parahita selaku VP of Product and Analytics dari LinkAja dan Dian Charlo Valentine selaku Head of Digital Products dari BRI Bank.

Sejalan dengan misi Apiary Academy untuk mengisi kesenjangan keterampilan, memajukan potensi talenta di Indonesia, dan memperkuat ekosistem digital Indonesia, Indonesia Product Conference masih menjadi konferensi utama dan terbesar bagi para profesional di dunia pengembangan produk.

Konferensi tahun ini mengangkat tema tren teknologi terbaru dan inovasi mulai dari AI, pengembangan produk dan karir yang dirancang untuk para profesional yang ingin meningkatkan keterampilan pengembangan produk digital, memperluas jaringan profesional, dan mendapatkan wawasan tentang perkembangan terbaru dalam industri ini.

Peserta akan memiliki kesempatan untuk belajar dari para pemimpin industri di balik perusahaan-perusahaan terkemuka seperti Amazon, Paragon Technology, ASTRA digital dan lebih dari 35 perusahaan lainnya. Acara ini mencakup beragam topik, mulai dari product management, marketing and growth, penerapan analitik hingga pemanfaatan AI (kecerdasan buatan) dalam pengembangan produk.

Beragam jenis sesi telah disesuaikan untuk memenuhi berbagai preferensi peserta dalam mengikuti kegiatan acara, seperti panel talk untuk ruang diskusi dan mendapat perspektif baru, keynote untuk pembahasan kerangka kerja dan studi kasus, exhibitions untuk pencarian dan rekomendasi tools untuk solusi praktis,, serta sesi networking untuk peserta dapat berbagi pengetahuan dan mengembangkan koneksi.

Acara ini akan dibuka dengan sambutan dari Pak Ilham Akbar Habibie, Ketua Tim Pelaksana Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (WANTIKNAS), yang akan berbicara tentang “The Path to the Golden Generation 2045: Opportunities and Outlook.”

 Indonesia Product Conference 2023 Menghadirkan lebih dari 30 pemimpin industri.Selain itu, akan ada panel diskusi dengan pemimpin terkemuka dalam teknologi, seperti Sonny Sudaryana selaku Coordinator of Digital Startup KOMINFO, Juan Kanggrawan selaku Head of Data, Research, Product at National Ministry (Tech Unit) & Smart Cities, Ilham Fatoni selaku Chief Product Officer, GovTech Procurement dan Wiwie Yudiantyo selaku Director, Astra Digital.

Acara ini didukung oleh mitra perusahaan-perusahaan internasional, diantara lainnya Mixpanel, Braze, Sendbird, WebEngage dan Clevertap.

Informasi Pendaftaran:

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://academy.apiary.id/indonesia-product-conference/

Tentang Indonesia Product Conference

Acara konferensi produk terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Apiary Academy. Acara ini menghadirkan para pembicara dan praktisi yang berpengalaman di bidang product management dan kepemimpinan dengan beberapa kegiatan sebagai berikut:

– Keynote Session

– Interactive Workshop

– Panel Talk

– Networking Session

– Exhibition Booths

Tanggal dan Waktu Acara

Acara ini akan berlangsung pada Kamis, 21 September 2023, mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Tempatnya di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Indonesia.

Fasilitas yang didapat

– Workshop interaktif dan diskusi panel yang memadukan pengetahuan praktis dengan pengalaman dari pemimpin industri

– Kesempatan untuk sesi foto profesional yang akan meningkatkan profil profesional

– Akses eksklusif ke exhibition dan merchandise terbatas yang akan membantu peserta terhubung dengan inovasi terkini

– Peluang untuk berjaringan dengan para profesional industri

About Apiary Academy
Tentang Apiary Academy
Apiary adalah ekosistem yang membantu talenta digital di Indonesia untuk mengembangkan potensi terbaik mereka melalui 3 pilar:
Learning: Pelatihan keterampilan dan edukasi
Career Network: Menghubungkan talenta digital dengan perusahaan
Community: dimana para talenta dapat tumbuh dengan sesama profesional digital melalui event dan sesi networking yang diadakan setiap saat.
Melalui jaringan dan pengalaman, Apiary Academy memberikan banyak cara untuk mempelajari product management. Ada banyak jenis program yang dapat diikuti, seperti mentoring 1:1, kursus berdurasi pendek, kelas intensif, dan komunitas.
Bagi yang ingin berkontribusi meningkatkan product talents di Indonesia. Silakan bergabung dengan Apiary Academy sebagai student, experts, partner, dan lainnya.
Selengkapnya kunjungi: academy.apiary.id
Ikuti update terbaru dari Apiary di:
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/apiaryacademy/
Instagram: https://www.instagram.com/apiary.academy/ & https://www.instagram.com/idproductcon/
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *