Example 728x250

VRITIMES Memperkenalkan Fitur Inovatif: Menyematkan Video YouTube dalam Siaran Pers

VRITIMES, sebuah startup teknologi media terkemuka, sangat senang untuk mengumumkan peluncuran fitur baru yang akan merevolusi cara pembuatan dan distribusi siaran pers. Platform ini kini mendukung penyematan video YouTube langsung ke dalam isi siaran pers, menawarkan pengalaman yang lebih kaya dan menarik bagi penerbit dan pembaca.

Tentang Fitur Baru

Fitur penyematan video YouTube baru memungkinkan penerbit untuk menyertakan konten video dengan mulus dalam siaran pers mereka. Pendekatan multimedia ini tidak hanya meningkatkan kualitas siaran pers tetapi juga meningkatkan jangkauan dan dampaknya.

“Dengan mengintegrasikan konten video, kami memberikan pengguna kami alat untuk membuat siaran pers yang lebih dinamis dan berdampak,” kata Ferry Bayu, CEO VRITIMES. “Fitur ini sejalan dengan misi kami untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih berharga di Asia Tenggara.”

Cara Kerjanya

Image

Di Body silahkan klik “+” lalu pilih “YouTube”

Antarmuka yang Mudah Digunakan: Fitur ini dirancang dengan pengalaman pengguna dalam pikiran, sehingga mudah untuk menyematkan video.

Fleksibilitas: Penerbit memiliki kebebasan untuk menempatkan video di mana saja dalam isi siaran pers.

Kesesuaian: Video yang disematkan dioptimalkan untuk tampilan desktop dan seluler.

About VRITIMES Inc.
VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.
Contact
Media Relations Team
marketing@vritimes.com
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *