Example 728x250

Faisal Amri yang lebih akrab disapa “Bang Nanda” membuat kejutan menuju pesta demokrasi 2024.

Jumat (6/10/2023), momen keberkahan, setelah ditunggu-tunggu masyarakat LabuhanBatu akhirnya, Faisal Amri yang lebih akrab disapa “Bang Nanda” membuat kejutan menuju pesta demokrasi 2024.

Sekira pukul 15.00 Wib, di kediamannya Jalan K.H. Dewantara, didampingi keluarga dan orang – orang kepercayaannya, dan puluhan relawan dari 9 Kecamatan, ikut serta dalam deklarasi tersebut. Suami dari dokter Sri Damayana ini, mendeklarasikan dirinya maju ikut bertarung di Pilkada 2024 mengambil jalur Independen.

“Saat ini, selain deklarasi, kita juga perkenalkan sebuah website. Dimana, website ini bertujuan untuk mendukung pencalonan dari independent,”ujar Faisal Amri usai deklarasi tersebut.
Saat di cecar pertanyaan soal partai, Faisal Amri masih kekeh dalam jalur independent. Begitu juga ketika ditanya siapa yang akan menjadi wakilnya, dia masih menutupi.

“Itu nantilah, saya lagi asyik independent. Soal wakil saya, rahasia donk”ucap Faisal, sembari dengan senyum khasnya.

Acara deklarasi pencalonan Faisal Amri Siregar maju di Pilkada 2024, dibuka langsung oleh H. Ir. Nukman Harahap.

Pada pembukaan acara deklarasi itu, Nukman Harahap menyampaikan, bahwa majunya Faisal Amri direstui oleh seluruh keluarga besar, kerabat dekat, maupun masyarakat yang siap menjadi relawan pemenangan Faisal Amri di Pilkada 2024 nantinya.

“Majunya Faisal Amri bukan sekedar maju. Ada rembukan atau musyawarah bersama keluarga besar. Baik dari himpunan keluarga besar saya sebagai mertua Faisal Amri, maupun keluarga besar dari almarhum besan saya, H. Rida Amran Siregar, para sahabat, para relawan, maupun dari beberapa tokoh masyarakat,”ucap H. Nukman.
Jauh sebelumnya sempat diberitakan, Lembaga Peduli dan Pemantau Pembangunan (LP3) yang menyampaikan, ada 2 sosok tokoh berpeluang besar duduk di kursi Bupati Labuhanbatu. Yakni, Faisal Amri Siregar dan Ade Parlaungan Nasution (Rektor Universitas Labuhanbatu).

Keduanya masih memiliki nama yang harum dimasyarakat. Cukup baik dikenal di berbagai kalangan. Kedua nama tokoh itu, menjadi lawan berat sang incumbent H. Erik Adtrada Ritonga yang sempat viral pernyataannya dalam penyampaian pidato pelantikan KNPI Labuhanbatu, “Melawan Kotak Kosong”.
Terjawab, pernyataan dari LP3 tersebut. Faisal Amri Siregar mendeklarasikan diri ikut menjadi peserta Pilkada 2024. Bagaimana dengan Ade Parlaungan, Rektor Universitas Labuhanbatu ? Apakah maju dalam Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati ? Atau Calon Wakil Bupati ? Mari kita tunggu bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *