Mdi19 Terkini

Senator Rio A.M Rilis Single Untuk Anak Tercinta

×

Senator Rio A.M Rilis Single Untuk Anak Tercinta

Sebarkan artikel ini

Bertepatan di hari Jum’at tanggal 20 Oktober 2023, Rio senator Nasdem dari Oku Timur merilis Single berjudul “Penopang” (Melody) yang dihadiahkan untuk buah hati tercintanya bernama Melody Githanaira Susanto.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur saya dan istri Dina Oktriani yang sudah lama menunggu kehadiran buah hati selama bertahan tahun, dan untuk pasangan muda yang belum dikaruniai keturunan diharapkan banyak berdoa dan bersabar dalam masa penantian nya, dan semoga segera mendapat keturunan” Ujar Rio.

Genre Pop Ballad medium disajikan Rio dalam single pertamanya ini, dibantu oleh musisi-musisi handal tanah air seperti Benny Hadislani pengarang lagu kekasih tak dianggap Pinkan Mambo, natural dmasiv, Andin additional gitaris the fly, Anwar Fatahillah Bassist Powerslaves band.

Karya ini terasa apik sekali sesuai dengan era kekinian. “Untuk studio rekaman kita dibantu oleh Kiki D’Masiv di Rep studio di bilangan Ciledug milik Ryan vokalis D’Masiv”ujar Rio.

Semoga dengan dirilisnya lagu untuk buah hati kami Ody tersayang didigital store seperti believe Juke iTunes YouTube dll bisa di terima penikmat musik Tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mdi19 Terkini

      Bertempat di Balai Desa Asembagus…