Example 728x250

AnyMind Group Berekspansi ke Korea Selatan

Perusahaan ini akan meluncurkan keseluruhan platformnya untuk perdagangan digital, influencer marketing dan digital marketing, pertumbuhan publishers, dan pertumbuhan creator untuk memudahkan bisnis di Korea Selatan dalam memulai ekspansi lintas batas

Singapura – 6 November 2023 – AnyMind Group [TSE: 5027], perusahaan teknologi untuk bisnis supply chain, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memasuki Korea Selatan, dengan kantor di Seoul, untuk membantu bisnis di Korea Selatan berekspansi ke pasar internasional sementara perusahaan mengembangkan jaringan domestiknya di Korea Selatan.

Perusahaan ini akan memulai peluncuran penuh teknologinya untuk bisnis dan agensi, publisher, dan creator, yang meliputi platform manajemen e-commerce AnyX, platform influencer marketing AnyTag, platform pemasaran digital AnyDigital dan platform pemasaran seluler POKKT, platform pengiriman internasional AnyLogi, platform conversational chat AnyChat, platform pertumbuhan publisher AnyManager, dan platform pertumbuhan creator serta aplikasi seluler AnyCreator.

Perusahaan ini juga akan membentuk tim lokal untuk mempercepat akuisisi dan membangun jaringan domestiknya, mulai dari publisher dan creator hingga platform e-commerce dan jaringan logistik. Pada saat peluncuran, bisnis di Korea Selatan sudah dapat memanfaatkan jaringan lokal perusahaan di seluruh wilayah Asia Pasifik melalui berbagai platformnya.

Secara khusus, platform andalan perusahaan, AnyX, yang menjadi pusat pusat bisnis, sudah terhubung dengan pasar dan platform e-commerce seperti Amazon, Shopify, TikTok Shop, Shopee, Lazada, Rakuten, dan banyak lagi untuk analisis dan operasi toko, platform periklanan seperti Google Ads, Facebook Ads, dan TikTok Ads, dan platform miliknya sendiri untuk pengiriman internasional dan conversational commerce.

Pengguna dapat dengan mudah menganalisis dan mengelola seluruh platform dan operasi e-commerce melalui satu antarmuka, memberikan skalabilitas dan efisiensi yang lebih besar untuk perdagangan digital, dan memungkinkan ekspansi lintas batas yang lebih mudah untuk bisnis yang berbasis di Korea Selatan.

Bisnis Korea Selatan yang ingin melakukan ekspansi lintas negara melalui e-commerce juga dapat langsung memanfaatkan platform influencer marketing perusahaan, AnyTag, yang memiliki integrasi asli dengan platform e-commerce seperti Shopee dan Lazada untuk mengaitkan pengeluaran influencer marketing dengan penjualan yang dihasilkan di e-commerce.

Bisnis dapat menemukan influencer, dan mengaktifkan, mengelola, melacak, dan mengaitkan kampanye influencer marketing di setiap tahap saluran pemasaran melalui satu platform. Platform ini telah memiliki lebih dari 14.000 influencer yang berbasis di Korea dan poin data influencer yang tersedia bagi bisnis untuk menjalankan campaign influencer marketing domestik atau inbound.

Perusahaan ini juga baru saja menyelesaikan akuisisi perusahaan e-commerce Indonesia, Digital Distribusi Indonesia. Sementara akuisisi ini memberikan perusahaan keahlian dan layanan langsung untuk e-commerce di Indonesia yang didukung oleh teknologi dari AnyMind, perusahaan juga telah mengumumkan niatnya untuk memperluas model bisnis ini ke pasar-pasar lain di Asia Pasifik.

Kombinasi di atas, memberikan perusahaan kecil hingga besar kemampuan langsung untuk memulai ekspansi lintas batas, sementara perusahaan membangun jaringan dan integrasi domestik untuk melayani pasar domestik Korea Selatan.

Mengenai masuknya perusahaan ke Korea Selatan, Kosuke Sogo, CEO dan co-founder AnyMind Group, mengatakan: “Pasar perdagangan digital domestik dan cross-border di Korea Selatan terus berkembang dan berevolusi, dan kami melihat pasar ini sebagai pasar yang sudah matang namun juga haus akan inovasi dan disrupsi. Sementara kami terus mengembangkan integrasi dan kemitraan dengan pemain lokal, sekarang saatnya bagi kami untuk memulai operasi lokal untuk mempercepat masuknya kami ke pasar tersebut.”

AnyMind Group didirikan di Singapura pada tahun 2016 di bidang pemasaran, dan selama bertahun-tahun memperluas penawarannya dengan memasukkan teknologi untuk e-commerce, logistik, dan conversational commerce, bersama dengan monetisasi publisher dan creator, yang membentuk solusi utama di seluruh rantai pasokan bisnis. Pada tahun 2019, perusahaan memindahkan kantor pusatnya ke Tokyo, Jepang, dan pada tahun 2023, perusahaan memulai debut publiknya di pasar Tokyo Stock Exchange Growth. Ini adalah pasar ke-15 dan kantor ke-21 perusahaan secara global.

About AnyMind Group

Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan teknologi untuk bisnis supply chain, dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth.

Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce.

AnyMind Group memiliki lebih dari 1.300 staf di 19 kantor yang berada di 13 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, dan Uni Emirat Arab.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *