Mdi19 Terkini

Relawan RNB 4’8G MARI BUNG REBUT Dan Kawal Prabowo-Gibran Presiden 2024-2029

×

Relawan RNB 4’8G MARI BUNG REBUT Dan Kawal Prabowo-Gibran Presiden 2024-2029

Sebarkan artikel ini

Eskalasi politik sudah mulai meningkat 28 November 2023 mulai dilaksanakan kampanye Nasional. Relawan Nak Bali,dibawah arahan ketua pembina Marsekal TNI ( purn) mantan KSAU ( Kepala Staf Angkatan Udara ) Ida Bagus Putu Dunia, Penasehat NRB 48G Brigjen Pol ( purn) Dewa Gede.

Penasehat sekaligus tokoh Bali mantan Hakim( purnatugas) Ida Bagus Putu Madeg SH.,MH. Ketua NRB 48G I Gusti Ketut Sumardayasa, AA Ngurah Panji Astika ,Kolonel TNI ( purn) Nyoman Nanendra, Dr Nyoman Diana ,Drs IB Djodi ,IB Batuagung Antara , Ida Bagus Putu Parta ,dll ikut bergabung didalam relawan RNB 4’8G senin 20 Nevember 2023 di Bendega Resto Jl Jaya Giri 1 No 3 Dangin Puri Kelod Renon Denpasar , men,* DEKLARASI ,*kan/Mengusung Prabowo-Gibran Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Bertepatan 20 November hari Pahlawan merapatkan barisan Nak Bali RNB 4’8G tanpa ragu lagi , tanpa kiri- kanan , Tegak lurus menatap Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045 ,menjatuhkan pilihan /mengusung Prabowo-Gibran Presiden 2024-2029 ,* FINAL ,*

WhatsApp Image 2023 11 21 at 07.47.28

Dalam Orasinya/sambutan ketua Deklarasi relawan RNB 48G pengusung Prabowo -Gibran Presiden -Wakil Presiden 2024-2029 ,Marsekal TNI ( purn) Ida Bagus Putu Dunia , mengatakan relawan RNB 4’8G bertujuan untuk memenangkan Prabowo -Gibran, secara pribadi saya punya tanggung jawab moral mengajak teman-teman dan masyarakat dilapangan bahwa kedepan pembangunan harus terus dilanjutkan,perlu disempurnakan .Apabila kita bisa melaksanakan itu maka pada tahun 2045, bisa terlaksana Indonesia Emas ,manakala para pemimpin melanjutkan program kerja yang sudah dibuat oleh pendahulunya dan kemudian menyempurnakan

WhatsApp Image 2023 11 21 at 07.47.25

Jikalau RNB 48G sudah terbentuk, dàn disahkàn kèpengurusànya ,segera berkoordinasi dengan tim kampanye Daerah ( TKD) dengan target memenangkan Prabowo- Gibran .
Dengan bersinergi bekerja sama ,hanya dengan bersatu akan timbul perjuangan , untuk Bali bisa melahirkan pemimpin Nasional yang kita harapkan.Dàn juga di Bali akan terjadi kepemimpinan segaris yang memiliki keberanian, kuat dan tegas ,pantang menyerah.

Dalam sesi tanya jawab dengan awak media terkait soal Bali kandàng Banteng , Marsekal TNI (purn) Ida Bagus Putu Dunia ,yang juga tim kampanye nasional ( TKN ) wakil ketua pengarah . Kami belum berani mengatakan target , karena tim kampanye daerah (TKD) yang akan menentukan target dan arah strategi secara formal di daerah khususnya Bali.

Senada dengan penasehat NRB 48G yang juga wakil ketua DPD Partai Gerindra Bali ,kita fokus memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang
Beliau berpesan jangan ragu dengan atas kepemimpinan anak muda karena sudah saatnya transformasi kepemimpinan perlu dilakukan .

Sejarah mengatakan Presiden Ir Soekarno berjuang saat masih berumur 16 tahun .oleh karena tidak ada halangan untuk mengangkat generasi muda (melenial)untuk melanjutkan generasi penerus

Sementara itu dalam sambutan yang singkat Ketua RNB 4’8G, I Gusti Ketut Sumardayasa mengatakan kedaulatan dikembalikan kepada rakyat,artinya rakyat harus cerdas memilih Pemimpin Bangsa .Setelah terbentuk RNB 4’8G pihaknya akan berkoordinasi dengan tim kampanye daerah (TKD) dengan target memenangkan Prabowo ‘Gibran satu putaran ,hal tersebut lebih baik untuk menghemat anggaran Negara , dan segera melanjutkan program pembangunan yang telah dibuat oleh Presiden Ir Joko Widodo.
Lebih lanjut ketua RNB 4’8G mengatakan kami akan suarakan pemilu damai yang bermartabat ,tanpa mengorek sisi negatif .Kita fokus pada pemenangan Prabowo-Gibran untuk bisa melanjutkan program pak Jokowi ,yakni Indonesia maju menuju Indonesia Emas 2045 pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama tersebut IB Putu Madeg SH.,MH bàlik bertanya kepada awak media terkait soal siapa Presiden yang terbaik saat ini yàng ikut kontestan pemilu 2024 . Awak media pun menjawab rivalitas pertarungan menuju Indonesia 1 ( RI 1) mengakui dan sangat hormat dengan Prabowo Subianto sebagai seorang :

Ganjar ,* Pak Prabowo Subianto Tegas ,*

Anis ,* Pak Prabowo seorang Patriot seorang pejuang yang telah mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk menjaga kedaulatan Indonesia dari seoarang Prajurit hingga menjadi seorang menteri Pertahanan.

Mahfud ,* Pak Prabowo Orangnya tegas tidak koruptif dan konsisten.

Cak Imin ,* Pak Prabowo Orangnya tegas, solider dan baik hati .

Target satu putaran memenangkan Prabowo-Gibran 2024-2029 tentunya bukan pekerjaan yang ringan untuk di Bali , mengingat Bali adalah Basisnya PDIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mdi19 Terkini

      Bertempat di Balai Desa Asembagus…