Example 728x250

Ustadz Nur Rokhmad Pecangaan “Dukun Politik” Sekaligus Ketua GAMA Jepara, Ramaikan Acara Relawan Ganjar-Mahfud

m19news | Jepara – Ustadz Nur Rokhmad pengurus Ponpes Sabilun Huda, Desa Pecangaan Kulon, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Minggu (4/4/2024) pagi menghadiri acara Senam Sicita dan Senam Sehat bersama PDIP dan Relawan GAMA Jepara di lapangan Desa Jlegong, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara Andang Wahyu Triyanto, Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Jepara, H. Junarso sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jepara.

Menurut Ustadz Nur Rokhmad akrab disapa Mbah Nur yang juga Ketua Ganjar1st Jepara bahwa kegiatan ini digagas oleh Relawan Ganjar Mahfud (Gama) bersama Tim Pemenangan Cabang (TPC) Jepara dan Emak-Emak Gama dalam gelaran panggung rakyat dan senam bersama yang diikuti oleh ribuan warga masyarakat dengan hiburan orkes dan menyediakan berbagai macam doorprize.

Mbah Nur selaku Ketua GAMA Jepara dan sekaligus Ketua Gerakan Pembumian Pancasila (GPP) Kabupaten Jepara kepada awak media mengatakan kalau kegiatan kampanye terbuka ini dalam rangka memenangkan Paslon Ganjar Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024. “Kami mengajak masyarakat, tetangga, saudara datang ke TPS tanggal 14/2/2024 untuk coblos Ganjar-Mahfud nomor urut 3,” kata Mbah Nur.

Ustadz Nur Rokhmad atau Mbah Nur selain berprofesi ustadz, pengusaha dan pengurus Ponpes, Ia juga berlatarbelakang seorang politikus dari  PDIP sekaligus aktivis yang ikut mewarnai Pemilu sejak 1999, sehingga sosoknya laksana “Dukun Politik” di Kabupaten Jepara.

Sewaktu berusia muda, Mbah Nur sudah berkiprah dan berkecimpung di dunia politik. Seperti keterlibatannya di KIPP (Komisi Independen Pemantau Pemilu) Jepara sekitar tahun 1998-1999.

“Seingat saya KIPP didirikan pada 15 Maret 1996, dengan tokohnya saat itu Goenawan Mohamad sebagai Ketua dan Mulyana W Kusumah sebagai Sekretaris Jenderal saat Pemilu 1999,” ujar Mbah Nur.

Acara di lapangan Jlegong diikuti oleh ribuan masyarakat yang antusias untuk mengikuti olah raga senam massal dengan melibatkan kader PDIP, emak-emak, relawan, dan simpatisan dengan tujuan agar tubuh lebih sehat dengan berolahraga. Dalam acara kampanye terbuka ini disediakan hadiah utama berupa 2 (dua) unit Sepeda Motor Yamaha Mio kepada masyarakat yang beruntung. Warga yang beruntung memperoleh hadiah utama yaitu Kholifah dan Myca Andreani. Andang Wahyu Triyanto, anggota DPRD Provinsi Jateng fraksi PDIP dan H. Junarso Caleg DPRD Jepara Nomor Urut 1 Dapil III (Kecamatan Kembang, Keling dan Donorojo), keduanya menyerahkan hadiah utama kepada 2 orang penerima yang beruntung.

Nampak juga, Dian Kristiandi Mantan Bupati Jepara, Hengki Sandi Atmojo, anggota DPRD Jepara PDI Perjuangan Jepara dan Mas Topan dari GAMA Jepara.
Kegiatan ini di support datang dari Anggota DPR RI PDI Perjuangan Gilang Dhielafararez, Andang Wahyu Triyanto, H. Junarso Anggota DPRD Jepara, Robinson Pengusaha Jepara dan H. Muhtahar Pengusaha PLTU Jepara serta pengusaha simpatisan lainnya.
Doorprize yang disediakan oleh panitia kegiatan antara lain: Sepeda Motor 2 unit, Sepeda Listrik 2 unit, Sepeda Gunung, Kulkas 3 buah, Mesin Cuci 2, Kompor Gas, Rice Cooker, Kilas Angin, Magic Com, Souvenir dan hadiah menarik lainnya.

Senam Massal dipandu oleh tiga instruktur yakni, Alim, Yunita dan Siti. Sementara panggung hiburan di pandu MC Kondang Lukito (Mr. Black) bersama artis penyanyi Maya Sabrina, Ari Fransiska, Ana Sanjaya dan Prales Jeni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *