Example 728x250

Kesiapan Kodim 1607/Sumbawa dalam Pengamanan Pemiu 2024 di Kabupaten Sumbawa.

Sumbawa Besar|NTB – Apel Siaga Kesiapan Pengawasan Pemilu Menuju Pelaksanaan Tahapan Pemungutan Suara pada Pemilihan Umum Serentak tahun 2024 oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sumbawa, Minggu (11/02/2024).

Kegiatan apel siaga ini merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran dan keadilan dalam proses demokrasi. Melalui apel ini, Bawaslu Kabupaten Sumbawa memberikan penekanan pada pentingnya persiapan pengawasan yang cermat dan proaktif dalam mengawasi setiap tahapan pemilu terutama dalam tahapan krusial seperti pemungutan suara.

Dengan memastikan kesiapan dan keterlibatan aktif semua pihak terkait, diharapkan dapat tercipta suasana pemilu yang transparan, aman, dan dapat dipercaya oleh masyarakat.

Dalam pernyataan resminya, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S. E., M. Han. menegaskan kesiapan pasukan dalam mendukung pengawasan pemilu serentak.

Dandim menyatakan komitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak terkait, termasuk Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan KPU, guna memastikan pelaksanaan pemilu berjalan lancar, adil, dan demokratis.

Selain itu, Dandim juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara, serta siap memberikan perlindungan bagi seluruh masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu.

Penulis: Pendim 1607Editor: Pendim 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *