Example 728x250

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Desa Sepakat Dampingi dan Kawal Pembagian BLT Di Wilayah Binaan

Plampang – Sumbawa|NTB, Babinsa Desa Sepakat Kopda Arianto anggota Koramil 1607-02/Empang melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan 1 dan 2 bertempat di kantor desa Sepakat Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa, Rabu(21/02/2024).

Sebagaimana halnya dalam setiap pendampingan dan pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian BLT agar menghindari adanya perilaku masyarakat yang kurang tertib di dalam mengantri atau menerima bantuan tersebut. Selain itu, juga untuk menghindari adanya oknum yang mencoba memanfaatkan situasi untuk melakukan tindakan curang dalam penyaluran bantuan.

Oleh karena itu, Babinsa desa Sepakat Kopda Arianto Koramil 1607-02/Empang selalu melakukan koordinasi dengan pihak desa dan instansi terkait untuk meminimalisasi kemungkinan terjadi masalah pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut.

Selain itu, Babinsa desa Sepakat juga melakukan pengawasan secara ketat selama pelaksanaan kegiatan, baik dari segi keamanan maupun pengawasan terhadap masyarakat yang sedang menerima bantuan.

Babinsa menyakini Dengan dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak, diharapkan pelaksanaan pendampingan dan pengamanan pembagian BLT dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Babinsa desa Sepakat Kopda Arianto Koramil 1607-02/Empang juga berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif dalam upaya memajukan dan mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah binaannya.

Penulis: Pendim 1607Editor: Pendim 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *