Example 728x250

Syamsuzzaki terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Barat Daya (Abdya), periode 2024-2025.

Foto : Syamsuzakki ketua Semmi 2024 sampai 2025 nantinya, Aceh Barat Daya
Foto : Syamsuzakki ketua Semmi 2024 sampai 2025 nantinya, Aceh Barat Daya.

M19news. Com, Aceh Barat Daya, Syamsuzzaki terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Barat Daya (Abdya), periode 2024-2025.
Foto : Syamsuzakki ketua Semmi 2024 sampai 2025 nantinya, Aceh Barat Daya
Foto : Syamsuzakki ketua Semmi 2024 sampai 2025 nantinya, Aceh Barat Daya.

Laporan Muhammad Reza | Aceh Barat Daya, 23 Februari 2024. Berdasarkan informasi pelantikan dilakukan Via Zoom.


Ikon Kegiatan berlangsung melalui zoom, Jumat (23/02/2024).

Ketum SEMMI Abdya, Syamsuzzaki yang terpilih secara aklamasi dalam Muscab mengatakan bahwa, dirinya dipilih melalui proses persidangan yang diikuti oleh anggota biasa SEMMI Abdya.

Karena mengingat SEMMI merupakan organisasi perkaderan dan pergerakan harus benar-benar dirasakan keberadaannya di Abdya ini.

Menurutnya, terkait pengurus awal yang sudah tidak menjabat lagi di kepengurusan SEMMI Abdya, Ilham juga mengajak untuk dapat bersinergi membangun serta memajukan SEMMI Abdya secara bersama-sama.

 

“Bagi saya tidak ada jabatan di dunia ini yang harus di pertahankan secara mati-matian di dunia ini, apa lagi kita tidak di gaji. Tapi saya ingin mengabdi untuk SEMMI.

Muscab yang didampingi oleh Pengurus Wilayah SEMMI Aceh ini berjalan dengan tertib, Syamsuzzaki juga berharap dengan terpilihnya sebagai Ketum dapat bersinergi dengan pihak mana pun untuk kemajuan SEMMI dan Kabupaten Abdya.

“Karena mengingat Abdya mempunyai potensi yang sangat luar biasa, mulai dari sektor pertanian, pariwisata, bahkan perikanan dan kelautan yang harus di manfaatkan dengan baik. Semoga SEMMI dapat terus Berjaya. {*}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *