Example 728x250

Babinsa Desa Labuhan Kuris Mengajak Warga Tetap Waspada Terhadap Banjir

Lape – Sumbawa|NTB – Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap potensi bencana banjir, Babinsa Desa Labuhan Kuris Sertu Dwi Hermawan, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Minggu, (25/02/2024).

Babinsa desa labuhan kuris Koramil 1607-06/Lape Lopok Sertu Dwi Hermawan, sebagai ujung tombak dalam menjaga keamanan wilayah desa binaannya, menghimbau kepada seluruh warga agar senantiasa waspada terhadap potensi terjadinya banjir.

Dalam upaya mencegah dan mengurangi dampak yang mungkin timbul, penting bagi masyarakat untuk selalu memantau perkembangan cuaca, membersihkan saluran air di sekitar rumah. Kerjasama dan kewaspadaan bersama merupakan kunci untuk menjaga keselamatan dan keamanan lingkungan di sekitar kita.

Babinsa Sertu Dwi Hermawan menyampaikan “Bersama kita bisa menjaga lingkungan kita. Mari kita hindari membuang sampah sembarangan agar tidak menyebabkan banjir di wilayah kita. Kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama,” ujar Babinsa.

Selain itu, Babinsa desa labuhan kuris Sertu Dwi Hermawan juga mengajak warga untuk aktif melaporkan kondisi yang dapat berpotensi menyebabkan banjir, seperti adanya genangan air atau saluran yang tersumbat.

Semoga dengan kesadaran bersama ini, Desa Labuhan Kuris dapat tetap aman dari bencana banjir dan lingkungannya tetap bersih serta nyaman untuk dihuni. Mari jaga kebersihan, jaga lingkungan, dan jaga keselamatan bersama-sama. Tutup Babinsa

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *