Example 728x250

Babinsa Serka Nurdin Hadiri Rapat Pertanggung Jawaban Manajer BUMDes PASIKI Desa Lenangguar Tahun 2023

Lenangguar – Sumbawa|NTB, Babinsa Desa Lenangguar Koramil 1607-03/Ropang menghadiri rapat Pertanggung Jawaban Manajer BUMDes PASIKI Tahun 2023, Bertempat di Balai Kantor Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar Kabupaten Sumbawa, Selasa(05/03/2024).

Rapat ini turut dihadiri oleh warga masyarakat, perwakilan pemerintah desa, serta pihak terkait lainnya. Diskusi dan tanya jawab dilakukan untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan BUMDes PASIKI di desa tersebut.

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian dan keberlanjutan program yang telah dilaksanakan oleh BUMDes PASIKI. Dalam pertanggungjawaban tersebut, Manajer BUMDes PASIKI menyampaikan laporan kinerja yang mencakup pencapaian target, pengelolaan keuangan, dan proyek-proyek yang telah direalisasikan.

Selain itu, rapat ini juga memaparkan hasil yang telah dicapai meliputi peningkatan pendapatan desa, pemberdayaan masyarakat, serta program pembangunan infrastruktur lokal.

Dalam hal ini, Kepala Desa Lenangguar Bpk Syahruddin S.P, mengapresiasi atas kinerja dan upaya Dari tim pengelola BUMdes PASIKI sehingga dapat memberikan manfaat bagi kemajuan dan pertumbuhan ekonomi di desa Lenangguar.

Saat dikonfirmasi, Babinsa desa Lenangguar Serka Nurdin Anggota Koramil 1607-03/Ropang juga menyampaikan apresiasi atas kinerja manajer BUMDes yang sudah partisipasi aktif dalam menjalankan amanah ini, dengan komitmen bersama untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga desa.

“Sebagai seorang Babinsa, Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena berguna untuk mengevaluasi capaian dan keberlanjutan program yang telah dilaksanakan oleh BUMDes PASIKI.” Ungkap Babinsa

“Saya berterima kasih atas kinerja dan upaya dari tim pengelola BUMDes PASIKI yang telah memberikan manfaat bagi pertumbuhan ekonomi dan kemajuan Desa Lenangguar. Saya bersama dengan seluruh masyarakat Desa Lenangguar SIAP membantu dan mendukung keberlanjutan program-program pembangunan dan pemberdayaan yang dapat menciptakan kesejahteraan bagi seluruh warga di Desa Lenangguar.” Tutup Babinsa

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *