Example 728x250

Pjs Danramil 1607-01/Sumbawa Menghadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Tingkat kecamatan Triwulan l.

Sumbawa Besar – Pjs Danramil 1607-01/Sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo, menghadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral tingkat kecamatan Triwulan I UPT Puskesmas Unit ll, yang bertempat di gedung Aula Kantor Kelurahan Uma Sima, Kamis, (07/03/2024).

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antar-sektor dalam mendukung kesejahteraan masyarakat setempat.

Dalam kehadirannya, Pjs Danramil 1607-01/Sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo menekankan pentingnya kolaborasi lintas sektoral sebagai langkah strategis dalam mengatasi berbagai permasalahan di kecamatan.

Lokakarya ini diharapkan dapat menjadi platform efektif untuk bertukar ide, pengalaman, dan menyusun langkah-langkah konkrit untuk pemulihan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para stakeholder kunci, termasuk perwakilan dari Puskesmas, unsur pemerintahan kecamatan, serta elemen masyarakat. Semua pihak diharapkan dapat bersinergi dalam mencapai hasil yang optimal demi kebaikan bersama.

Kami berharap partisipasi aktif dari semua pihak untuk mendukung keberhasilan program lintas sektoral ini guna mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi warga khususnya di kecamatan kecamatan Triwulan l.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607