Example 728x250

Kasdim 1607/Sumbawa Turut Hadir Dalam Perayaan HUT Satpol-PP dan Satlinmas.

Sumbawa Besar|NTB – Kasdim 1607/Sumbawa, Mayor Inf Dahlan S. Sos., menghadiri d perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan HUT ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang diselenggarakan di Halaman kantor Bupati Sumbawa, Jum’at pagi, (08/03/2024).

Acara tersebut juga menjadi momentum untuk melakukan sosialisasi terhadap ketentuan cukai hasil tembakau (CHT) dan launching gerakan” Gempur Rokok Ilegal”.

Selain itu, kegitan ini di rangkaian kan dengan penerimaan penghargaan Adipura 2023 dan kinerja kepada pemerintah kabupaten Sumbawa.

Dalam hal, ini Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan S. Sos., mengapresiasi kinerja pemerintah kabupaten Sumbawa yang telah mendapatkan penghargaan Adipura tahun 2023 dalam Pengelolaan Sampah dan Ruang Terbuka Hijau Wilayah Kota tahun 2023. menyampaikan pentingnya pemahaman terhadap CHT sebagai upaya mendukung pemerintah dalam pengelolaan ekonomi dan kesehatan masyarakat.

Selain itu, dalam rangka menanggulangi permasalahan rokok ilegal, dilakukan peluncuran gerakan “Gempur Rokok Ilegal”. Gerakan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya rokok ilegal, serta mendorong kerjasama lintas sektor dalam penindakan terhadap praktik ilegal tersebut.

Kasdim 1607/Sumbawa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung gerakan ini demi menciptakan lingkungan yang sehat dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *