Example 728x250

Danramil 1607-03/Ropang, Menghadiri acara Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) Tingkat kecamatan Lenangguar.

Sumbawa Besar|NTB – Dalam rangka pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang di gelar di Lapangan Gedung Serbaguna Desa Lenangguar, Kecamatan Lenangguar, kabupaten Sumbawa. Sabtu (09/03/2024)

berbagai kegiatan digelar untuk menggalang semangat dan bakat olahraga di kalangan siswa. Para siswa dari berbagai sekolah di kecamatan Lenangguar aktif berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga seperti Atletik, Badminton, Renang.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memupuk nilai-nilai sportivitas, kerja sama tim, dan kejujuran di antara peserta.

Dengan semangat yang membara, para siswa menunjukkan kemampuan terbaik mereka sambil merayakan semangat persaudaraan dan kebersamaan dalam dunia olahraga.

Danramil 1607-03/Ropang Kapten Inf Ichsan Mashuri menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD kecamatan Lenangguar.

Selain itu, Danramil berharap dengan adanya kompetisi ini akan muncul bibit-bibit baru dalam bidang olahraga Atletik, Badminton maupun Renang. kegiatan seleksi ini bertujuan untuk membentuk karakter siswa dan sebagai sarana untuk memupuk semangat kompetisi yang sehat.

Danramil juga mengajak seluruh peserta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran, dan kerjasama dalam setiap kompetisi yang diikuti.

Dengan semangat yang berkobar, Danramil berharap bahwa kegiatan ini akan menjadi momentum positif bagi perkembangan potensi dan prestasi olahraga siswa di wilayah tersebut.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *