Example 728x250

Program TJSL, BRI Peduli Branch Office Sampang Beri Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

SAMPANG, M19news.com – Sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap sesama, BRI Branch Office (BO) Sampang menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang.

Bantuan paket sembako tersebut, diserahkan langsung oleh Rahmat Salim Branch Manager BRI Kantor Cabang Sampang kepada Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Sampang Candra Romadhani Amin.

Rahmat Salim, Branch Manager BRI Kantor Cabang Sampang mengatakan, bantuan langsung kami serahkan kepada BPBD Sampang untuk didistribusikan ke beberapa Kecamatan di Kabupaten Sampang yang berdampak banjir.

“Bantuan tersebut, merupakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Semoga bisa bermanfaat dan sedikit meringankan untuk memenuhi kebutuhan warga terdampak banjir,” ujarnya. Sabtu, 16/03/2024.

Sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, kata Rahmat Salim, BRI melalui program BRI Peduli selalu turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.

“Semoga banjir di Kabupaten Sampang segera surut dan masyarakat bisa beraktivitas kembali”, pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *