Example 728x250

AnyMind Group meluncurkan AnyManager Video Player dan fungsionalitas pembuatan video di platform AnyManager

Solusi berbasis video baru bertujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi publisher untuk semakin memanfaatkan konten video dalam upaya monetisasi

Singapura – 13 Maret 2024 – AnyMind Group [TSE:5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan peluncuran pemutar video berbasis web, AnyManager Video Player, bersama dengan penayangan iklan untuk AnyManager Video Player dan fitur kreasi teks-ke-video di AnyManager, platform publisher growth milik AnyMind Group.

Untuk membantu publisher memanfaatkan peningkatan konsumsi dan ketersediaan konten video dengan cepat, penawaran baru ini dirancang agar mudah diimplementasikan dan memperhatikan keterbatasan sumber daya produksi video.

AnyManager Video Player adalah pemutar video tanpa kode yang dapat ditayangkan di situs web melalui implementasi AnyManager Tag Service yang sudah ada. AnyManager Tag Service adalah satu baris kode yang menyalurkan permintaan iklan dari lebih dari 150 mitra demand.

AnyManager Video Player dapat ditampilkan kepada pengguna web desktop dan seluler dalam tiga cara, yaitu:

– Pemosisian statis: Pemutar video tetap berada di satu tempat dan tidak berpindah saat pengguna menggulir halaman.

– Penempatan pada posisi atas: Saat pengguna menggulir, pemutar video akan mengecil ke bagian atas layar dan tetap terlihat.

– Penempatan di sudut bawah: Saat pengguna menggulir, pemutar video akan mengecil dan muncul di sudut kiri bawah atau sudut kanan bawah layar, dan tetap terlihat.

Pengiriman konten ke AnyManager Video Player dilakukan dari platform AnyManager, dan publisher dapat memilih untuk mengunggah konten video mereka sendiri, memilih dan memasukkan konten video langsung dari saluran YouTube mereka, atau memanfaatkan fitur pembuatan video yang baru saja diluncurkan untuk membuat konten video. Iklan video in-stream juga dapat dilapiskan pada konten video yang ditayangkan untuk memberikan publisher sumber pendapatan tambahan, di samping pengaturan iklan yang sudah ada.

Untuk meminimalkan sumber daya yang diperlukan untuk memproduksi konten video, fitur pembuatan video baru di AnyManager memungkinkan publisher untuk dengan mudah membuat konten video dengan memasukkan URL ke artikel yang mereka terbitkan. Konten artikel yang ditautkan kemudian diubah menjadi konten video yang dapat dikirimkan oleh publisher kepada pengguna melalui AnyManager Video Player.

Pada peluncuran rangkaian penawaran baru di AnyManager ini, Hitoshi Maruyama, Managing Director of Publisher Growth, AnyMind Group, mengatakan: “Kami selalu mencari cara baru untuk membantu publisher memperluas sumber pendapatan mereka dan bertumbuh, dan dengan AnyManager Video Player dan fungsi pembuatan video, publisher sekarang dapat dengan mudah membuka peluang monetisasi baru melalui konten video tanpa memerlukan investasi sumber daya yang tinggi.”

AnyManager adalah platform yang digunakan oleh lebih dari 1.600 publisher aplikasi web dan seluler di seluruh wilayah Asia Pasifik, dengan fitur-fitur yang mencakup rangkaian analitik yang komprehensif, pengoptimalan monetisasi, dan implementasi konten seperti game HTML5 dan konten video.

About AnyMind Group
Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS
Business-Process-as-a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada operasi), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *