Nasional

Dandim 1607/Sumbawa Hadiri Perayaan Nuzulul Quran Bersama Forkopimda Kabupaten Sumbawa

×

Dandim 1607/Sumbawa Hadiri Perayaan Nuzulul Quran Bersama Forkopimda Kabupaten Sumbawa

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar|NTB – Dalam rangka memperingati Nuzulul Quran 1445 H/2024 M, Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S. E., M.Han., menghadiri acara bersama Forkopimda Kabupaten Sumbawa yang di gelar di Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa Besar, Rabu, (27/03/2024).

Acara yang diadakan di Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa ini menjadi momentum penting bagi seluruh masyarakat untuk merayakan dan meningkatkan pemahaman serta kecintaan terhadap Al-Quran.

Dalam hal ini, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han., menyampaikan pentingnya menjaga keutuhan dan nilai-nilai Al-Quran sebagai pedoman hidup dalam menjalankan segala aktivitas.

Dandim juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memanfaatkan momentum Nuzulul Quran ini sebagai titik tolak untuk memperdalam pemahaman dan meningkatkan amal ibadah.

Dandim 1607/Sumbawa juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.

Semoga semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap Al-Quran terus menguat di tengah-tengah kehidupan kita.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Sekda Kabupaten sumbawa Dr. Budi Prasetiyo, M.AP., Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han., Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, S.I.K., M.I.P., Kadis Kominfo sumbawa Drs. Hasanuddin, Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Hendi Arifin, S.H., Pjs. Danramil 1607-01/ Sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo, dan Masyarakat seputaran Kecamatan Sumbawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *