Nasional

Koramil 1607-01/Sumbawa Beserta Ibu Persit bagikan Takjil di Bulan Ramadan Sebagai Wujud Kepedulian Sosial

×

Koramil 1607-01/Sumbawa Beserta Ibu Persit bagikan Takjil di Bulan Ramadan Sebagai Wujud Kepedulian Sosial

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar|NTB – Pada hari yang penuh berkah di bulan Ramadan ini, Koramil 1607-01/Sumbawa beserta Persit Ranting 02/Sumbawa membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Markas Koramil 1607-01/Sumbawa yang bertempat kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Jumat (29/03/2024).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin keakraban antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Masyarakat serta memanfaatkan momentum Bulan Ramadan yang penuh berkah untuk berbagi kebahagiaan dan mewujudkan rasa kepedulian sosial kepada sesama.

Dalam pelaksanaannya, acara ini diikuti oleh Pjs. Danramil 1607-01/Sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo, Ketua Persit Ranting 02 Ny. Iwan Arsyadiharjo, para pengurus Persit ranting 02 dan anggota Koramil 1607-01/Sumbawa.

Pjs. Danramil 1607-01/Sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo, menyampaikan rasa syukurnya bahwa kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan lancar.

“Kami berharap dengan kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Semoga kebersamaan yang terjalin antara TNI dan masyarakat dapat terus ditingkatkan, sehingga hubungan yang baik dan harmonis dapat terjaga dengan baik di masa yang akan datang.” Ucap Danramil

“Kami juga berharap kegiatan sosial seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk turut serta berkontribusi dalam membangun kebersamaan dan keterlibatan sosial yang dapat berdampak positif bagi masyarakat sekitar. Semoga kegiatan ini menjadi amal kebaikan yang terus dirasakan manfaatnya oleh semua pihak.” Tutur Pjs. Danramil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *