Example 728x250

Lukisan karya Gusar Suryanto Pikat Kapolres Rembang

m19news.com Rembang_Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, S.I.K, MH, menunjukkan komitmennya terhadap seni budaya dengan menjadi pembeli pertama dalam Pameran Lukisan “Peduli Seni Lukis” di Pasar Kreatif Lasem. Acara ini merupakan bagian dari Ta’jil On The Road PMPR 2024 yang diadakan di kecamatan Lasem.

Foto Kapolres Rembang bersama ketua umum PMPR dan Seniman lukis Rembang

Pameran yang dibuka Kamis, 4 April 2024, oleh Camat Lasem (Sutarwi) mendapat apresiasi atas pilihan lokasi yang menarik minat pengunjung dan memberikan dampak positif bagi para pedagang lokal. Kegiatan ini diharapkan akan merangsang minat masyarakat untuk mengunjungi Pasar Kreatif Lasem dan memberikan manfaat ekonomi bagi pedagang setempat.

“terimakasih atas kegiatan pameran ” Peduli Seni Lukis ” dalam rangkaian kegiatan Ta’jil On The Road PMPR 2024, yang diadakan di pasar Kreatif Lasem ini, begitu banyak dampak yang kami harapkan dari kegiatan ini, salah satunya adalah sarana promosi untuk pasar Kreatif sendiri agar lebih banyak dikunjungi masyarakat, apabila masyarakat sudah mau datang kesini, insyaallah para pedagang disini juga akan turut merasakan manfaatnya” ungkapnya

Sutarwi juga merespon positif kegiatan PMPR yang berkolaborasi dengan seniman-seniman lukis Rembang, dengan demikian para seniman lukis Rembang bisa lebih dikenal oleh masyarakat Rembang sendiri dan bahkan masyarakat luas dari seluruh Indonesia.

Kapolres Rembang turut hadir setelah Sholat Maghrib untuk melihat karya seniman Lukis Rembang, seperti A.Khafid, Gusar Suryanto, dan Muchadi. Diantara lukisan-lukisan yang dipamerkan, lukisan “Pantai Nelayan” karya Gusar Suryanto berhasil menarik perhatian Kapolres, yang akhirnya membelinya.

Dalam komentarnya, Kapolres mengapresiasi upaya PMPR dalam menyelenggarakan kegiatan positif yang peduli terhadap masyarakat. Ia berharap agar PMPR terus konsisten dalam berbuat kebaikan untuk kepentingan warga Rembang. Kapolres juga mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama anggota PMPR dan seniman Lukis Rembang.

” saya sangat mengapresiasi kegiatan PMPR ini, sering saya memantau dan melihat PMPR selalu melakukan kegiatan-kegiatan Sosial khususnya untuk masyarakat yang membutuhkan, saya berharap PMPR akan selalu konsisten dijalur kepedulian ini, dan menjadi contoh oraganisasi sosial kemasyarakatan yang lain untuk lebih lagi meningkatkan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif” tegasnya

Ketua Umum PMPR, Moch. Arief Zaenuddin, atau yang akrab dipanggil Denz, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah kecamatan Lasem (Forkopimcam), tokoh masyarakat, dan tokoh budaya serta Kapolres Rembang dalam acara tersebut. Dukungan dari pihak-pihak tersebut diharapkan dapat memotivasi PMPR untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan peduli terhadap masyarakat dengan semangat yang tinggi.

Penulis: Aji Tegaldowo Editor: Aji tegaldowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *