Example 728x250

Pastikan Keamanan dan Ketertiban Bati Komsos Serma Suryadin Memantau Aktivitas Libur Lebaran di BBS.

Utan – Sumbawa Besar|NTB, Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban selama libur Lebaran Idul Fitri 1445 H, Bati Komunikasi Sosial (Komsos) Serma Suryadin melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap warga yang melaksanakan rekreasi di Desa Motong, Kecamatan Utan. Minggu (14/04/2024)

Pengawasan yang dilakukan oleh Serma Suryadin bertujuan untuk memastikan bahwa warga yang sedang berlibur mendapatkan keamanan, kenyamanan maupun kedamaian.

Dalam komentarnya, Serma Suryadin menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memastikan keselamatan dan keamanan warga dalam merayakan momen libur Lebaran. Pengawasan yang kami lakukan adalah bagian dari upaya kami untuk mengurangi terjadinya kecelakaan serta mengingatkan warga yang berlibur akan pentingnya keselamatan baik dalam berkendara maupun yang sedang berkunjung di tempat wisata tersebut.”

Selain itu, Serma Suryadin juga mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap potensi bahaya, seperti kecelakaan lalu lintas dan tidak membawa alat tajam serta minuman beralkohol, dan tidak melakukan aktivitas yang melanggar hukum.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Danramil 1607-09/ Utan Lettu inf Lalu M Said memastikan bahwa pengawasan dan pemantauan dilakukan secara efektif oleh Bati Komsos Serma Suryadin bersama instansi terkait. Melalui kerjasama yang erat dengan instansi terkait, mereka secara aktif memantau perkembangan situasi sosial dan keamanan, serta berkoordinasi untuk mengidentifikasi potensi konflik dan mengambil langkah-langkah preventif yang diperlukan demi menjaga stabilitas wilayah.

Dengan adanya upaya pengawasan dan pemantauan yang dilakukan oleh Bati Komsos Serma Suryadin dan instansi terkait, diharapkan libur Lebaran Idul Fitri 1445 H dapat berlangsung dengan aman dan tertib bagi seluruh masyarakat.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *