Example 728x250

Tim Cook Kunjungi Apple Developer Academy @BINUS, Perkuat Komitmen Pengembangan Talenta Digital Indonesia

CEO Apple, Tim Cook melakukan kunjungan ke Apple Developer Academy @BINUS sebagai bagian dari agenda pengembangan talenta digital di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Tim bertemu siswa serta alumni Apple Developer Academy @BINUS yang menampilkan beberapa aplikasi inovatif ciptaan mereka. Aplikasi tersebut memanfaatkan teknologi Apple untuk menangani masalah nyata yang terjadi pada masyarakat dunia.

Jakarta, 18 April 2024 – CEO Apple, Tim Cook melakukan kunjungan ke Apple Developer Academy @BINUS sebagai bagian dari agenda pengembangan talenta digital di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Tim bertemu siswa serta alumni Apple Developer Academy @BINUS yang menampilkan beberapa aplikasi inovatif ciptaan mereka. Aplikasi tersebut memanfaatkan teknologi Apple untuk menangani masalah nyata yang terjadi pada masyarakat dunia.

Michael Wijaya, Board of Management BINA NUSANTARA mengatakan, “Kunjungan Tim Cook ke Apple Developer Academy @BINUS ini merupakan bagian dari komitmen Apple untuk membangun talenta digital di Indonesia yang berkontribusi dan berdampak bagi Masyarakat”, tuturnya.

“BINUS University dan Apple memiliki semangat yang sama untuk berdampak bagi masyarakat secara luas. Apple Developer Academy @BINUS sudah melahirkan lebih dari 1.500 lulusan. Harapannya, semoga akan semakin banyak kolaborasi yang dibangun,” pungkas Michael.

Foto: Tim berbincang bersama Pimpinan BINUS University

Sejak berdiri di tahun 2018, Apple Developer Academy telah melatih lebih dari 1.500 pengembang potensial di Indonesia, menjalin kemitraan dengan institusi terkemuka seperti BINUS University. Banyak alumni telah berhasil membangun karier di bidang pengembangan aplikasi melalui program pelatihan tingkat lanjut seperti Apple Entrepreneur Camp dan Catalyst, yang memberikan bimbingan dari para ahli dan insinyur Apple.

Aplikasi-aplikasi tersebut telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam menciptakan solusi untuk berbagai tantangan nyata dan memajukan berbagai aspek kehidupan, mulai dari Kesehatan, masalah sosial, hingga pendidikan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *