Example 728x250

DANLANAL BANDUNG TERIMA PERWIRA SISWA PRAKTEK KERJA DALAM NEGERI (PKDN) SESPIMTI POLRI DIKREG KE-33 TA 2024

 

Analisnews.co.id

Jakarta,  AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla. didampingi Perwira Staf Lanal Bandung menerima Perwira Siswa (Pasis) PKDN Sespimti Polri Dikreg Ke-33 TA 2024 dalam rangka melaksanakan pendalaman dan wawancara terhadap pihak eksternal dengan data sekunder dan primer yang dipimpin Perwira Pendamping (Paping) PKDN Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024 Brigjen Pol Drs. Yehu Wangsajaya bertempat di aula Mako Lanal Bandung Jl. Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Selasa (23/04/2024).

Ketua Paping PKDN Sespimti Polri Dikreg Ke-33 TA 2024 dalam sambutannya mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Bandung atas sambutan dan memfasilitasi kami dalam rangka pendalaman dan wawancara terhadap pihak eksternal dengan data sekunder dan primer di Lanal Bandung ini. Kegiatan Pasis PKDN Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024 ini dengan tema “Strategi Kamtibmas dalam Pesta Demokrasi 2024 Menuju Indonesia Emas” merupakan syarat khusus yang harus dipenuhi oleh Pasis Sespimti ini. Para Pasis PKDN Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024 akan mendalami tugas dan fungsi Lanal Bandung dalam rangka mendukung Pemilu Damai 2024 yang berlangsung aman dan lancar”.

Danlanal Bandung dalam sambutannya mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih dan sekaligus merupakan suatu kebanggaan menjadi salah satu tempat kunjungan Pasis PKDN Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024. Lanal Bandung merupakan kategori Lanal Khusus yang mempunyai tugas dan fungsi 5 R yaitu Rebase (fasilitas labuh bagi unsur yang sedang melaksanakan operasi), Replenishment (fasilitas perbekalan unsur), Repair (fasilitas pemeliharaan dan perbaikan unsur), Rest and Recreation (fasilitas perawatan personel unsur). Lanal Bandung mempunyai wilayah kerja sebagian besar wilayah Provinsi Jawa Barat yang meliputi pantai Pelabuhan Ratu sampai pantai Pangandaran dan pesisir pantai Selatan Jawa. Lanal Bandung juga merupakan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) plus yaitu Forkopimda Provinsi Jawa Barat sekaligus Forkopimda Kota dan Kabupaten Bandung.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *