Example 728x250

Tanggap Kesulitan Masyarakat Babinsa Desa Stowe Brang Sertu Salim Bersama Masyarakat Gotong Royong Jembatan Rusak

NTB – Sumbawa – Utan, Babinsa Desa Stowe Brang Sertu Salim bersama dengan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan gotong royong untuk memperbaiki jembatan yang rusak akibat hujan deras yang melanda, Rabu (24/04/2024).

Kegiatan gotong royong ini dilakukan di Dusun Baturea Desa Stowe Brang dengan tujuan untuk memulihkan jembatan yang rusak dan memastikan keamanan serta kenyamanan akses transportasi bagi warga.

Sertu Salim dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat agar gotong royong menjadi kegiatan rutin, karena selain bermanfaat juga memberikan dampak positif bagi masyarakat secara keseluruhan.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah para kepala dusun dan RT dari Dusun Baturea Desa Stowe Brang, yang memberikan dukungan penuh serta partisipasi aktif dalam upaya perbaikan jembatan tersebut.

Dengan semangat gotong royong yang tinggi, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk bersatu dalam upaya memperbaiki dan meningkatkan kualitas lingkungan hidup serta sarana infrastruktur di Desa Stowe Brang.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *