Example 728x250

Koramil 1607-12/Moyo Hilir Memberikan Bantuan dan Dukungan Dalam Pemindahan Barang Inventaris TK Al-Ikhlas

NTB – Sumbawa – Moyo Hilir, Dalam rangka mendukung dunia pendidikan di wilayah teritorialnya, Koramil 1607-12/Moyo Hilir membantu kegiatan pemindahan barang-barang inventaris TK Al-Ikhlas yang sebelumnya TK Al-Ikhlas tersebut direnovasi dan diperbaiki, bertempat di Dusun Olatpo Desa Berare Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa, Kamis (25/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 12/Moyo Hilir tidak hanya membantu menurunkan barang-barang Inventaris TK Al-Ikhlas, namun juga turut membantu dalam proses pengangkutan dan pemasangan barang-barang tersebut di tempat yang telah ditentukan.

Dengan kerja sama yang baik antara Koramil 12/Moyo Hilir dan pihak TK Al-Ikhlas Dusun Olatpo Desa Berare Kecamatan Moyo Hilir, kegiatan pemindahan barang-barang inventaris dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Hal ini merupakan bentuk upaya Koramil 12/Moyo Hilir dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat di sekitar wilayah tugasnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Danramil 1607-12/Moyo Hilir Kapten Inf Triono Budi Waskito menyampaikan akan terus berupaya untuk menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Danramil juga menuturkan akan terus berupaya untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesionalitas, serta sikap yang bersahabat untuk menghadirkan kemanfaatan sebesar-besarnya bagi masyarakat di wilayah tugas Koramil nya.

“Semoga kegiatan pemindahan barang inventaris TK Al-Ikhlas yang dilaksanakan tersebut bisa memberikan kontribusi yang besar dalam kelancaran proses belajar mengajar serta mendukung kelancaran proses pendidikan para siswa di TK Al-Ikhlas Dusun Olatpo”. Tutup Danramil

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *