Example 728x250

Begini Visi Dan Misi Gagan Wirahma, Bacalon Bupati/Wakil Masa Periode 2024-2029

Gagan Wirahma Bacalon Bupati/Wakil KBB

m19news.com | Bandung Barat, – Jawa Barat, – Dalam pemaparan Visi dan Misi Gagan Wirahma, ia menegaskan bagai mana kita mengembangkan keinginkan kita untuk berkembang mengacu kepada undang-undang No. 12 tahun 2007 tentang pemekaran Kabupaten Bandung Barat yang ingin lebih maju pada periode 2024-2029 kepada awak media,. Selasa (07/05/2024).

Sedangkan dalam Visi dan Misi nya Gagan Wirahma menegaskan dibagi jadi lima bagian dari satu misinya, menjadi beberapa pogram kerja, terutama bagai mana tentang dalam pengembangan potensi di Kabupaten Bandung Barat ini, banyaknya potensi yang sangat begitu besar sekali, sehingga harus terus digali dan dikembangkan.

Sedangkan terkait dengan kata sehat yaitu : sinergiritas, ekonomis, harmonis, agamis, dan terdepan. Bahwasanya di Bandung Barat itu harus terdepan dari segala bidang adapun mengingat gerbang atau penyanggah untuk ibu kota menuju Provinsi Jawa Barat,” tambahnya.

Untuk masalah pemilihan Gagan Wirahma mengembalikan lagi kepada tingkat kepercayaan semua masyarakat di Bandung Barat.

Dalam hal ini saya menegaskan serta mengingatkan bahwasanya untuk potensi sekarang dan kedepannya harus lebih di tingkatkan dan di kembangkan lagi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *