Example 728x250

Gotong Royong Bersama Warga: Mewujudkan Lingkungan Bersih dan Nyaman

NTB – Sumbawa – Ropang, Koramil 1607-03/Ropang bersama masyarakat dan berbagai instansi terkait melaksanakan gotong royong untuk membersihkan Ruas Jalan lintas Lantung Ropang, Sabtu (11/05/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh semangat ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

Pada saat konfirmasi di lain tempat, Danramil 1607-03/Ropang Kapten Inf Ichsan Mashuri, menyatakan bahwa kegiatan gotong royong tersebut merupakan wujud kepedulian bersama dalam menjaga lingkungan. “Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif dari masyarakat dan instansi terkait dalam kegiatan tersebut. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman untuk kita semua,” ujarnya.

Selain membersihkan ruas jalan, kegiatan tersebut juga melibatkan pembenahan trotoar dan penataan lahan hijau di sekitar area jalan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan estetika dan keamanan bagi para pejalan kaki serta pengguna jalan lainnya.

Gotong royong ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Koramil 1607-03/Ropang, masyarakat, dan instansi terkait. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan dapat terwujud lingkungan yang lebih bersih, aman, dan nyaman bagi semua pihak.

Danramil 1607-03/Ropang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong ini. Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *