Example 728x250

Koramil 1607-12/Moyo Hilir Berkomitmen Untuk Mendukung Pelaksanaan Pengembangan Pertanian di Wilayah

NTB – Sumbawa – Moyo Hilir, Telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi GATAM di Kantor BPP Kecamatan Moyo Hilir. Rapat ini diadakan untuk membahas tentang penggunaan irigasi melalui Perpompaan dan Pompanisasi serta peningkatan kuota pupuk. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Koramil 1607-12/Moyo. Rabu (15/05/2024).

Dalam rapat tersebut, disepakati untuk mengoptimalkan penggunaan irigasi melalui Perpompaan dan Pompanisasi dalam rangka meningkatkan hasil pertanian di wilayah sekitar. Selain itu, juga disepakati untuk meningkatkan kuota pupuk agar petani dapat mengoptimalkan hasil panen mereka.

Kepala Kantor BPP Kecamatan Moyo Hilir, Bapak Suhardi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal yang baik dalam meningkatkan hasil pertanian di wilayahnya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam rapat ini dan berharap kerjasama yang baik antara pihak terkait akan terus terjaga dalam pelaksanaan program-program pertanian di wilayah Moyo Hilir.

Bati Tuud dan para Babinsa Koramil 1607-12/Moyo Hilir yang turut hadir dalam rapat ini berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut, dan siap membantu dalam hal apapun yang dibutuhkan.

Koramil 1607-12/Moyo Hilir menganggap bahwa mendukung kegiatan Rapat Koordinasi GATAM yang diadakan oleh BPP Kecamatan Moyo Hilir merupakan bagian dari tugas mereka sebagai pengayom dan pelindung bagi warga binaannya, terutama yang berada di wilayah pertanian.

Selain itu, Koramil 1607-12/Moyo Hilir juga akan terus berkoordinasi dengan BPP Kecamatan Moyo Hilir guna menciptakan kondisi yang kondusif dan selaras dalam mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan hasil pertanian di wilayah setempat. Dalam kesempatan ini, mereka juga mendorong adanya koordinasi yang lebih baik antara semua pihak yang terkait agar tujuan tersebut dapat tercapai dengan lebih efektif dan efisien.

Sebagai lembaga yang bertugas untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, Koramil 1607-12/Moyo Hilir berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi petani dan warga sekitar dalam jangka panjang. Semoga langkah-langkah yang diambil dalam rapat ini dapat menjadi tonggak awal yang baik dalam membangun pertanian yang lebih berkelanjutan dan berdaya saing di wilayah Moyo Hilir.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *