Example 728x250

Babinsa Desa Sukamaju Dukung Program Pemerintah Dengan Mendampingi Dan Mengawal Penerimaan Pendistribusian Beras Di Desa

NTB – Sumbawa – Lunyuk, Babinsa Desa Sukamaju, Sertu M. Hatta, melakukan pendampingan dan menerima pendistribusian beras sejumlah 280 karung, dengan masing-masing karung berisi 10 kg beras dari Bulog Kabupaten Sumbawa. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Sukamaju, Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa. Minggu (19/05/2024)

Beras ini nantinya akan disalurkan kepada warga masyarakat Desa Sukamaju yang telah terdata sebagai penerima bantuan sesuai dengan daftar penerima bantuan yang telah disiapkan sebelumnya. Dengan bantuan ini, diharapkan masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu dan mampu mengatasi kesulitan ekonomi yang mereka alami.

Sertu M. Hatta bersama Bhabinkamtibmas dan staf desa Sukamaju hadir dalam kegiatan ini untuk mendampingi proses pendistribusian beras. Dalam kegiatan ini, mereka bekerja sama dengan petugas Bulog Kabupaten Sumbawa untuk menjamin kelancaran distribusi bantuan dan mengawal keamanannya.

Selain itu, kehadiran Babinsa juga merupakan bentuk upaya TNI dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang menguntungkan masyarakat dan pemerintah setempat di desa, sehingga dapat membangun hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat serta memperkuat sinergitas antara kedua belah pihak.

Kegiatan pengawalan dan pendampingan dalam pendistribusian bantuan seperti ini sangat penting dilakukan untuk memastikan bantuan tersebut bisa disalurkan dengan baik ke penerima. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Desa Sukamaju, dan kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di desa-desa lainnya.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *