Example 728x250

Jalin Kerjasama Yang Baik, Babinsa Rhee Loka Komsos dan Silaturahmi dengan Kepala Sekolah Baru SDN Rhee Loka

NTB – Sumbawa – Rhee, Babinsa Desa Rhee Loka, Serda Ahmad Paesal anggota Koramil 1607-09/Utan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan bersilaturahmi dengan kepala sekolah baru SDN Rhee Loka Ibu Nusroh Diniah S.Pd., Selasa (21/05/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan kepala sekolah, serta untuk menciptakan kerjasama yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pada lingkungan sekolah.

Dalam pertemuan tersebut, Babinsa mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di SDN Rhee Loka kepada kepala sekolah baru tersebut. Babinsa juga mengharapkan agar kepala sekolah betah dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik di sana. Sementara itu, kepala sekolah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Babinsa serta peran serta yang telah diberikan Babinsa selama ini.

Selain bersilaturahmi, kedua belah pihak juga membahas rencana kerjasama yang dapat dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada siswa dan masyarakat. Salah satunya adalah Babinsa ikut serta dalam membantu mengajar Anak-anak PBB Dasar di sekolah. Babinsa menyampaikan kesiapannya untuk membantu kapanpun dibutuhkan dan bahkan jika perlu dapat diberikan jadwal untuk lebih efektif.

Sebagai Babinsa, Serda Ahmad Paesal menyadari bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi masa depan anak-anak di desanya. Oleh karena itu, ia berupaya untuk mendukung dan memperkuat proses pembelajaran di sekolah-sekolah desa binaannya.

Babinsa Serda Ahmad Paesal juga terlibat dalam kegiatan pemantauan dan pengawasan sekolah. Babinsa memastikan bahwa pendidikan di desanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Jika ditemukan kekurangan atau masalah, Babinsa akan memberikan masukan dan saran kepada kepala sekolah serta pihak terkait untuk perbaikan yang lebih baik.

Dengan adanya kegiatan Komsos dan silaturahmi ini, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Babinsa Desa Rhee Loka dan SDN Rhee Loka, serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan lingkungan sekolah.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *