Example 728x250

Kodim 1607/Sumbawa Gelar Kegiatan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Kodam IX/Udayana ke-67

module: a; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 4726; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 251.86514; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~25: 0.0;

NTB – Sumbawa Besar, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam IX/Udayana ke-67, Kodim 1607/Sumbawa gelar kegiatan do’a bersama bertempat di Markas Kodim 1607/Sumbawa, Senin (27/05/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk ungkapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas berkat, rahmat, dan hidayahNya, serta untuk memohon keberkahan dan keselamatan bagi seluruh anggota dalam melaksanakan tugas-tugas negara.

Dalam kegiatan ini, Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan S.Sos. mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan keimanan dan menjadi pribadi yang lebih baik. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melakukan yang terbaik.

Kasdim 1607/Sumbawa juga menyampaikan bahwa sebagai anggota TNI harus berkomitmen untuk selalu menjaga kepercayaan dan kehormatan yang diberikan serta dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan bangsa.

Selain itu, Mayor Inf Dahlan S.Sos. juga mengajak agar setiap anggota Saling introspeksi dan memperbaiki diri serta meningkatkan kinerja. Beliau menekankan pentingnya saling bersinergi dan bekerja sama dalam melaksanakan tugas. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan dapat mencapai tujuan secara efektif dan efisien.

Kasdim 1607/Sumbawa berharap kegiatan doa bersama dalam rangka memperingati HUT Kodam IX/Udayana ke-67 ini dapat menjadi ajang refleksi dan introspeksi bagi seluruh anggota, untuk selalu meningkatkan keimanan dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Beliau berharap melalui kegiatan ini, seluruh anggota Kodim 1607/Sumbawa dapat merapatkan barisan dan semakin memperkuat ikatan persaudaraan satu sama lain. Selain itu, diharapkan juga kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan dukungan untuk seluruh prajurit dan keluarganya agar senantiasa diberikan keberkahan, perlindungan, dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Dengan semangat jiwa korsa, semoga seluruh anggota dapat terus bekerja sama dan berjuang dengan tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada, demi menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *