Mdi19 Terkini

Semaraknya Kirab Pancasila di CFD Jakarta Dimeriahkan Bogor Wanita Berkebaya

×

Semaraknya Kirab Pancasila di CFD Jakarta Dimeriahkan Bogor Wanita Berkebaya

Sebarkan artikel ini

Jakarta, m19news.com
CFD hari ini (26/5/24) dimeriahkan dengan Kirab Pancasila yang diikuti dari berbagai daerah di Indonesia.

Ibu Monica Ketua Umum
dari Komunitas Bogor Wanita Berkebaya (BWB) yang ada di kota Bogor menyampaikan kepada awak media, hari ini kita ikut partisipasi dalam pawai Kirab Pancasila memperingati hari kelahiran Pancasila.

Makna dari Pancasila bagi kami Komunitas Bogor Wanita Berkebaya Pancasila itu adalah lambang burung garuda melambangkan Indonesia yang artinya berbeda-beda tapi tetap satu tujuan Indonesia merdeka menuju rakyat yang makmur sentosa dan Indonesia menuju keamanan buat kita semua ujar Monica.

 

Pesan kita dari Bogor Wanita Berkebaya khususnya buat para milenial milenial yang baru ya muda-mudi pemuda Indonesia seharusnya lebih mencerminkan tali persaudaraan istilahnya silaturahmi dari Sabang sampai Merauke menjaga kelestarian budaya Indonesia walaupun kita berbeda-beda ya dari suku bangsa daerah bahasa kita tetap berpedoman dengan Pancasila satu kesatuan patah tumbuh hilang berganti tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebudayaan dengan mencerminkan persatuan Indonesia.

Pancasila bagi bangsa Indonesia adalah pemersatu bangsa, harapan kita menuju Indonesia supaya lebih makmur lagi lebih Merdeka lagi lebih mencintai nilai-nilai kebudayaan di Indonesia ini pungkas Monica. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mdi19 Terkini

      Bertempat di Balai Desa Asembagus…