banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Wartawan dan Manajemen Mdi19 Gelar Sarasehan Virtual

Mdi19.com, Terkini – Manajemen Media Doeta Indonesia 19 (MDI19) dari seluruh perwakilan Biro DKI Jakarta meggelar sarasehan dalam rangka meningkatkan kemampuan profesional jajaran wartawan dan redaksi

Presiden Direktur Utama PTSDBI, Suparman, mengingatkan peserta agar terus mengasah keterampilannya agar mampu memberikan karya terbaik bagi masyarakat.

“Penyampaian berita harus sesuai dengan kaidah jurnalistik dan mampu memberikan edukasi dan informasi yang akurat bagi masyarakat, “tuturnya, Selasa (27/7)

Kegiatan sarasehan ini, merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan oleh manajemen Mdi19, sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kordinasi antar bagian.

Kegiatan yang berlangsung serius tapi santai itu dimulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00, diskusi berjalan dengan lancar, banyak pertanyaan yang diajukan dan dijawab oleh narasumber, Handytion (Dirut Md19.Media), Indah Wulansari (GM TV /Radio), Sugeng (Korlip Mdi19), Budi Setiawan (Radar banten) dan Hermawati (Penyiar radio)

Di akhir acara Handytion (HT), mengucapkan terimakasih kepada pimpinan, direksi PT. SDBI, para narasumber dan seluruh wartawan Mdi19, yang tergabung dalam sarasehan atas support dan berbagai bentuk dukungannya.

“Satukan visi misi kita untuk kemajuan mdi19,” pungkasnya.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250