Example 728x250

Babinsa Brang Rea Serka Januwar Kawal Kegiatan Penyaluran Dana Desa (BLT DD) untuk Warga Binaannya

NTB – Sumbawa – Moyo Hulu, Babinsa Brang Rea Serka Januwar anggota Koramil 1607-08/Moyo Hulu kawal kegiatan penyaluran dana desa (BLT DD) yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Dusun Berang Belo, Desa Berang Rea, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa, Jumat (26/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 25 Kepala Keluarga menerima dana desa (BLT DD) bulan April ini yang turut diawasi oleh Babinsa Brang Rea Serka Januwar.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan penyaluran dana desa (BLT DD) adalah untuk memastikan dana tersebut tepat sasaran dan kegiatan berjalan dengan tertib. Dengan kehadiran Babinsa juga, diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan percaya bahwa kegiatan penyaluran dana desa (BLT DD) dilaksanakan secara transparan dan bertanggung jawab.

Dalam kesempatan ini juga, Babinsa Brang Rea Serka Januwar menegaskan kembali komitmennya untuk senantiasa mengawal dan membantu masyarakat dalam segala kegiatan, terutama yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai Babinsa Brang Rea, Serka Januwar berharap penyaluran dana desa (BLT DD) tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Berang Rea. Beliau berharap dana tersebut dapat dimanfaatkan secara bijak dan tepat sasaran sehingga dapat membantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *