banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

MDI19 TV Resmi Siaran Perdana, Amazing dan Sejarah

Mdi19.com, Kota Bekasi – Bertempat di lantai 2 Yayasan Rindang Indonesia Foundation (RIF), Jati makmur pada Jumat (6/8/2021), MDI19 TV tayang siaran perdananya.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya 3 Stanza mengawali dimulainya Siaran langsung yang dilanjutkan dengan wawancara khusus dari direktur utama PT JPI Hamsasmi dalam acara Ngopi atau Ngomongin Inspirasi yang di pandu host senior Handi Abdullah Nasution.

Hamsasmi sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh MDI 19 TV dengan melaksanakan Lounching Perdana ini dan berharap agar MDI 19 TV ini menjadi pilihan bagi masyarakat dengan memperoleh informasi yang benar.

Suparman selaku direktur utama PT SDBI yang menaungi MDI 19 TV sangat bersyukur dengan hadirnya TV digital ini karena dengan TV digital masyarakat bisa mendapatkan berita yang benar benar valid dan up to date dan yakin MDI 19 TV akan menjadi pilihan masyarakat dimana TV digital akan segera menggantikan TV analog, “Harapnya.

Dalam kesempatan sama, Handition (HT) Direktur Utama MDI19, juga menyampaikan, “Amazing ditengah keterpurukan bangsa akibat wabah pandemi covid-19, mdi19 hadir sebagai media yang mampu memberikan nuansa baru pada masyarakat luas.

Lebih lanjut handy menjelaskan, “media sangat dibutuhkan dalam penanganan pandemi, khususnya dalam menciptakan pemberitaan yang menjunjung tinggi etika jurnalistik sehingga mampu membawa perubahan perilaku masyarakat ke arah positif, ” Pungkas nya.

Reporter : Agus S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250