Jawa BaratMdi19 Terkini

DPC PDI-P Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Massal, Bentuk Dukung Program Pemerintah

×

DPC PDI-P Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Massal, Bentuk Dukung Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini

Mdi19.com, Kota Bekasi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Bekasi menyelenggarakan vaksinasi massal gratis bertempat di Kantor Sekretariat DPC PDI-P Kota Bekasi, Jl. Chairil Anwar No.3, RT.004/RW.009, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat, Sabtu (7/8/2021).

Ketua DPC PDI-P Kota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM, saat dikonfirmasi Mdi19 TV menyampaikan, “vaksin hari ini adalah upaya pemerintah kota bekasi dalam rangka mendekatkan diri kepada warga masyarakat, banyak tempat atau lokasi kita gunakan seperti gedung pemerintah maupun gedung swasta.

Menurut Tri adhianto, vaksin ini terus kita sosialisasikan, optimalkan sehingga warga masyarakat bersama-sama memutus mata rantai penularan covid-19, ada hal yang harus kita lakukan, 70 % warga masyarakat kota. bekasi agar mendapatkan vaksin, Herda Immunity agar terbentuk, ini kita lakukan hampir seluruh kelurahan yang ada, puskesmas, sekolah-sekolah, “tutur Tri Adhianto.

Ia juga mengungkapkan, ” Target sekolah SMP selesai dilanjutkan umur 18 tahun, lansia menjadi prioritas, tentu ini tidak kerja sendiri tapi kerja bersama, baik itu oleh kodim, polres metro Kota Bekasi dan juga warga masyarakat, “ungkap ketua DPC PDI-P Kota Bekasi dan juga sebagai Wakil Wali kota.

Tri Adhianto menambahkan, ” Representasi dari program pemerintah salah satunya yang dilaksanakan oleh Partai PDI-P Kota Bekasi dengan mengadakan vaksin sebanyak 700 vaksin, minggu depan 1.500 vaksin dan seterusnya, disamping vaksin ini kita serbu yakinkan bahwa vaksin tersebut aman dan halal, setelah itu berharap warga masyarakat tetap patuhi prokes, “pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Heri Purnomo selalu ketua pelaksana vaksin juga menyampaikan, ” Vaksinasi massal ini untuk warga masyarakat Kota Bekasi maupun kader-kader partai atau simpatisan, minggu lalu DPC PDI-P kota bekasi telah melaksanakan 100 vaksin di bekasi selatan, vaksin hari ini 700 orang dari target 1.200 vaksin, tanggal 15 Agustus vaksin dilaksanakan di bantargebang sebanyak 150 orang, ada ditingkat PAC partai di jatisampurna dan Pondok Melati, sehingga target 1.200 yang kita canangkan bisa sesuai, “ungkap heri.

Lebih lanjut dijelaskan, ” Vaksinasi ini untuk membantu masyarakat menjaga imun kekebalan tubuh, setelah selesai target 1.200 vaksin, selanjutnya PDI-Perjuangan kota bekasi akan melaksanakan pada tanggal 13 Agustus selama 2 hari sebanyak 1.500 orang yang akan di vaksin.

Heri menambahkan, “vaksin hari ini yang kita gunakan vaksin AstraZeneca bekerjasama dengan dinas kesehatan kota bekasi dan untuk tanggal 13 Agustus kita bekerjasama dengan kementerian kesehatan, “tutup heri Purnomo.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mdi19 Terkini

      Bertempat di Balai Desa Asembagus…