banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
POLRI  

Kapolsek Pinang Kawal Serbuan Masyarakat Pada Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka.

Mdi-19.com-Kota Tangerang, Sudah 10 hari pelaksaan vaksinasi merdeka sejak diluncurkan oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yang berlangsung 1-17 Agustus 2021 dalam rangka menyambut HUT ke-76 Republik Indonesia.

 

Vaksinasi Merdeka menjadi solusi bagi masyarakat karena pelaksanaannya yang mudah di akses dekat dengan tempat tinggal dan syarat yang sangat mudah.

Polsek Pinang melaksanakan vaksinasi merdeka dari 2-17 Agustus 2021 dengan tempat yang berpindah-pindah.

Pelaksanaan vaksin hari ini (Kamis, 12 Agustus 2021) di SMA Negeri Kunciran diserbu oleh pelajar dan masyarakat umum dan dikawal langsung oleh kapolsek Pinang Iptu Moh Tapril.

Target Vaksinasi Merdeka hari ini sejumlah 1.500, yang tervaksin hari ini sejumlah 1.261. Angka yang signifikan, ini menunjukan bahwa kesadaran masyarakat melakukan vaksinasi cukup tinggi.

Animo masyarakat cukup tinggi untuk melakukan vaksinasi terutama untuk Vaksin sinovac karena vaksin ini tidak keras dan untuk pelaksanaan vaksin esok hari kami kehabisan vaksin, kata kapolsek Pinang.

Kapolsek Pinang berpesan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi untuk menjaga imunitas dan menuju tercapainya herd immunity.

Herd immunity adalah perlindungan secara tidak langsung dari suatu penyakit menular yang terwujud ketika sebuah populasi memiliki kekebalan baik lewat vaksinasi maupun imunitas yang berkembang dari infeksi sebelumnya.

Reporter: Wahyu Purwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250