banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

PDIP Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Mdi19.com, Kota Bekasi – Ketua DPP PDI-P, Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur Nababan bersama Ketua DPC PDI-P Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono Serta didampingi seluruh jajajan DPC PDI-P kota bekasi, menggelar Vaksinasi massal di kantor sekretariat DPC PDI-P Kota Bekasi, Jl. Chairil Anwar No.3, RT.004/RW.009, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jumat (13/8)

Dalam keterangan nya kepada awak media, Sukur nababan menyampaikan pandemi Covid-19 hari ini sudah hampir 2 tahun. Sebagai warga negara, ia mengajak berdoa mudah-mudahan badai covid segera berakhir.

Sukur juga menghimbau warga kota bekasi, sebagaimana disampaikan oleh badan WHO dunia dan pemerintah pusat, harus divaksin agar mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19.“Maka pada hari ini di lakukan vaksin ke-2, dilaksanakan DPC Kota bekasi, beberapa, hari yang lewat sudah dilakukan dikantor sekretariat , hari ini dilaksanakan kembali untuk 1.200 orang, mungkin minggu depan dilaksanakan kembali karena begitu banyak permintaan dari adik-adik kita, anak-anak kita juga SMP, SLTA, mahasiswa akan kita lakukan lagi vaksinasi, 2 minggu dari sekarang, “ungkap Sukur

Lebih lanjut dia menambahkan, melakukan sebagai sebuah partai politik sesuai yang diajarkan oleh ketua umum yaitu duduk tertawa dan menangis bersama dengan rakyat.

Dalam kesempatan yang sama Tri Adhianto juga menyampaikan ketentuan pembukaan mall dan pelayanan publik sangat ketat.

“Kapasitas mall nya, bagaimana mengatur sirkulasi parkir, masuk dan keluar nya mall, tentu ini harus dipersiapkan, intinya tetap kita lihat tanggal nanti tanggal 16 Agustus 2021 presiden menyampaikan seperti apa,kalau kita lihat angka angka untuk kota bekasi bagus, kematian rendah, tingkat kesembuhan tinggi,”

Pemerintah kota bekasi, kata Tri, beserta seluruh jajarannya tiga pilar yang ada bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mencapai target vaksin.

Sementara itu, Heri Purnomo saat dikonfirmasi oleh media menyampaikan bahwa target peserta sudah tercapai.

“Dari target 1.200 orang, alhamdulillah sudah tercapai dan kami menunggu sampai pukul 17:00, intinya kami sampaikan seluruh warga masyarakat kota bekasi sehat semua, “tutup heri.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250