Example 728x250

Wakil Wali kota Bekasi Menjadi Inspektur Upacar Penurunan Bendera

Mdi19.com, KOTA BEKASI – Sore ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara penurunan bendera di Kota Bekasi adalah Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto, dengan dikomandoi Sobirin dari pihak TNI Kodim 0507/ Bekasi di Plaza Pemda Kota Bekasi, Selasa (16/08/2021).

 

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan khidmat dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Tampak Hadir Dandim 0507/ Bekasi Kolonel Arm. Iwan Aprianto S.I.P, Waka Polres Polda Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, dan perwakilan dari pihak Kejaksaan Dalam Negeri.

Tri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Paskibra, Pemimpin Upacara, dan petugas lainnya yang hadir dalam upacara penurunan Bendera.

“Terimakasih saya haturkan kepada para Pasukan Paskibra dari siswa dan siswi terbaik di Kota Bekasi yang telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, terimakasih pula saya haturkan kepada petugas yang terlibat dalam prosesi upacara penurunan bendera 17 agustus 2021,” kata Tri Adhianto.

Dalam kesempatan yang sama, tri juga menyampaikan kalimat motivasi kepada petugas paskibra.

“Mari terus bergerak, bertumbuh dan mengabdi untuk negeri. Semoga Indonesia selalu didekatkan dengan segala hal baik dan kita dikuatkan dalam melewati segala ujian,” pungkas Tri Adhianto Wakil Wali Kota Bekasi.

Diulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia ini Tri berharap keutuhan NKRI akan tetap terjaga, Indonesia segera pulih dari wabah pandemi, sehingga rakyat Indonesia khususnya warga masyarakat Kota Bekasi dapat menjalani hidup normal kembali. dirgahayu Indonesia ke 76.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *