Jawa Barat

Wakil Wali Kota Bekasi Kunjungi Studio MDI19 TV

×

Wakil Wali Kota Bekasi Kunjungi Studio MDI19 TV

Sebarkan artikel ini

Mdi19.com, Kota Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berkunjung ke Studio MDI19 TV di lantai 2 Rindang Indonesia Center Jl. Mangga No.30-47, Jatimakmur, Kec. Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/8/2021).

Dengan bergaya casual sekira pukul 16.00 WIB, ketibaan Tri disambut langsung oleh Direktur media MDI19 media group, Handytion (Ht), Direktur Marketing PT.SDBI, Adhie Pamungkas beserta staf manajemen lainnya.

Menurut Tri, kunjungannya itu selain untuk silaturahmi juga untuk mengenal lebih dekat MDI19 Media Group. Dalam kesempatan itu Tri hadir sebagai narasumber dalam program acara NGUPI MDI19 TV yang disiarkan secara live streaming.

“Oh…,acara Ngupi itu tenyata Ngumpulin Inspirasi, ya ini luar biasa,” katanya.

Dalam kunjungannya Tri juga banyak membahas tentang peran media dalam pembangunan Kota Bekasi.

“Karena media di sini sangat penting untuk sarana edukasi, promosi maupun informasi dan sosialisasi kepada masyarakat,serta menjadi creative center bagi para milenial,” harapnya.

“Kemajuan kota Bekasi adalah bentuk nyata partisipasi warga masyarakat dan pemerintah bisa memposisikan pada posisi mendayung, menderek, mendorong atau mengarahkan, disitu ada pemerintah, dunia usaha, peguruan tinggi, stakeholder wartawan sehingga menjadi satu frekuensi itulah Bekasi keren, sinergi dan kolaborasi pemerintah bersama media terus terjalin dengan baik,” tambahnya.

Sementara, Handytion (Ht) mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi atas kunjungan Wakil Wali Kota Bekasi ke Studio MDI19 TV dan berharap mampu bersinergi untuk kemajuan Kota Bekasi.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *