banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Wakil Jaksa Agung Kejati KALBAR Optimis Predikat WBBM.

Kejati Kalbar Dr Maryhudi Bersama Sesjambin Sartono.

MDi-19, Sekretaris Jaksa Agung Muda Pembinaan (Sesjambin ) Sartono beserta rombongan menyambangi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat (Kalbar). Kedatangan rombongan dari Pembinaan Kejaksaan Agung RI ini disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Dr Masyhudi SH MH dengan sumringah di kantornya pada Rabu (1/9).

Dalam menyambut tamunya tersebut Masyhudi tampak luwes dan supel tanpa rasa canggung, sebab dia juga pernah tugas di Pembicaraan dengan jabatan Karopeg. Sedangkan maksud dan tujuan kunjungan ini, untuk melakukan pendampingan pada satuan kerja dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di satuan kerja (satker) wilayah Kejati Kalbar.

Wakil Jaksa Agung

untuk acara pelaksanaan pendampingan itu, berlangsung di aula kantor Kejati Kalbar. Dalam acara tersebut, para peserta tampak hikmad pada saat mendengarkan arahan dari Wakil Jaksa Agung (Waja) , Setia Untung Arimuladi melalui aplikasi zoom meeting. Para Jaksa yang turut serta mendengarkan pengarahan Waja ini, dari seluruh Kejari dan Cabjari se-Kalbar.

“Pembangunan Zona Integritas ini, jangan dipandang sebagai beban atau keterpaksaan. Melainkan harus menjadi budaya yang terbangun atas dasar kesadaran dan keikhlasan untuk berubah menjadi lebih baik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Setia Untung dari ruang kerjanya, melalui aplikasi zoom di Jakarta, pada Rabu (1/9).

Senada dengan pimpinannya Wakil Jaksa Agung itu, Kajati Kalbar, Masyhudi optimis. Bahwa predikat WBK yang telah diperolehnya itu akan ditingkatkannya menjadi WBBM.

“Saya berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kami juga terus berbenah diri, untuk merubah pola pikir, pola prilaku, budaya kerja, dari pelayanan birokrasi yang sebelumnya berbelit-belit, kaku, linear, bersifat rutinitas menjadi pelayanan yang cepat, inovatif, efektif, humanis dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Menurut Masyhudi dirinya terus mendorong dan memberikan semangat kepada para Jaksa di Kejaksaan yang berada dibawah Kejati Kalbar. Agar terus berkomitmen melakukan pembangunan Zona Integritas menuju WBBM.

Dalam pertemuan itu, selain Masyhudi tampak juga Wakajati dan para Asisten, Kajari Pontianak, Kajari Sanggau, Kajari Sintang, dan para koordinator turut hadir menyambut rombongan. Setelah itu, Sesjambin memberikan semangat dalam melakukan perubahan yang lebih baik. (Her/Amri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250