banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Gus Shol Sosok Yang Peduli dan Suka Berbagi, Mendapat Apresiasi dan Doa dari Warga Kota Bekasi

Mdi19.com, Kota Bekasi – Pandemi Covid-19 telah membawa perubahan terhadap dunia dengan berbagai tantangan yang tidak terbayangkan sebelumnya. Upaya menghambat penyebaran virus Covid-19 telah menghambat kegiatan perekonomian dan dampaknya terhadap tingkat kesejahteraan sosial semakin di rasakan masyarakat.

Sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Anggota DPRD Kota Bekasi yang sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, H. Sholihin, S.I.P atau akrab disapa Gus Shol menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan paket sembako ke pengemudi angkutan umum dan warga dampak pandemi Covid-19. H.

Gus Shol aktif di bidang sosial memimpin langsung gerakan DPC PPP Peduli Kota Bekasi, salah satunya dengan membagikan santunan pada anak yatim piatu.

“Alhamdulillah kami PPP Kota Bekasi bisa kembali berbagi dengan anak yatim maupun yang lain yang membutuhkan seperti pengemudi angkutan dan lain-lain di kota Bekasi.Meski kondisi masih pandemi, Kami PPP Kota Bekasi tetap hadir dan berbagai dengan saudara kami yang membutuhkan, ” ucap Gus Shol, Selasa (31/8/2021).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ini mengharapkan bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat ditengah merebaknya penyebaran Virus Covid-19.

Paul, warga pengasinan menyampaikan syukurnya di wilayahnya ada sosok Gus Shol anggota dewan yang peduli. Selain Paul ada juga Suri warga RT 003 RW 02 mengaku senang dengan sosok Gus Shol yang dermawan.

“Gus Shol itu baik orangnya, beliau sangat dermawan, beliau mengadakan dapur umum untuk warga yang isoman, sering beliau memberikan bantuan kepada warga, selain dermawan juga sering menyapa warga. Walaupun anggota dewan beliau baik, tidak sombong, istrinya juga mau membaur dengan warga. Kita doakan beliau sehat dan selalu bermanfaat untuk warga,” ungkap Suri.

Reporter: Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250